Persita

Musim Baru Liga 1, Persita Tangerang Kenalkan Kampanye Bertajuk TERU5KANP3RJUANGAN

Persita Tangerang memperkenalkan kampanye terbaru bertajuk #TERU5KANP3RJUANGAN untuk menyambut musim baru Liga 1

TribunTangerang.com/Rafzanjani Simanjorang
Presiden Persita Tangerang Ahmed Rully memperkenalkan kampanye terbaru bertajuk #TERU5KANP3RJUANGAN untuk menyambut musim baru Liga 1 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Persita Tangerang memperkenalkan kampanye terbaru bertajuk #TERU5KANP3RJUANGAN untuk menyambut musim baru Liga 1 Indonesia 2021.

Kampanye ini menggantikan kampanye terdahulu yakni #SATUKAN53MANGAT yang terbukti efektif membangun brand image Persita menjadi lebih baik lagi.

Kampanye terbaru Persita pun nantinya akan muncul di semua output konten digital, infrastruktur, fasilitas dan merchandise Persita selama musim  2021-2022.

“Kami bersyukur, meski musim lalu  kompetisi tidak berjalan seperti yang kita inginkan, tapi di sisi lain Persita bisa tetap  meningkatkan brand awareness lewat kampanye dan program marketing yang berjalan baik meski tanpa kompetisi." kata Presiden Persita Ahmed Rully kepada TribunTangerang.com belum lama ini.

Perjuangan di musim lalu tidak akan pernah dilupakan, imbuh Rully, meski berat tapi Persita bisa melewatinya dengan baik hingga saat ini.

Baca juga: Persita Terlihat Bertahan di Babak Kedua, Ini Penjelasan Widodo Cahyono Putro

Karena itulah Persita Tangerang melahirkan gagasan kampanye #TERU5KANP3RJUANGAN sebagai upaya kami meneruskan banyak hal-hal baik yang sudah dilakukan tidak hanya di musim lalu tapi juga di musim-musim sebelumnya.

Tim Persita Tangerang 2021 siap bertanding lawan Persipura Jayapura, Sabtu (28/8/2021)
Tim Persita Tangerang 2021 siap bertanding lawan Persipura Jayapura, Sabtu (28/8/2021) (istimewa)

"Tidak hanya diteruskan tapi juga perjuangan ini harus dimaksimalkan untuk bisa meraih hasil yang maksimal juga,”  tutur Rully.

Lanjutnya, meneruskan perjuangan di dalam lapangan lewat hasil yang baik di setiap pertandingan dan juga memaksimalkan perjuangan di luar lapangan lewat program marketing online dan offline, esports, merchandise, store jadi fokus utama Persita musim ini sejalan dengan kampanye Persita saat ini.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan meneruskan proyek infrastruktur Persita seperti training ground yang sudah bisa berfungsi dengan baik dan akan terus dimaksimalkan lagi. 

Baca juga: Agung Prasetyo Yakin Amankan Lini Belakang Persita Saat Bertanding dengan Persipura

"Rencana pembangunan beberapa infrastruktur di area stadion Indomilk Arena dan satu lagi inovasi Persita yang  insyaallah bisa terwujud di musim ini adalah tetap membangun infrastruktur untuk mendukung performa dan program aktivitas fisik tim nantinya,” paparnya.

Ahmed Rully menjelaskan perjuangan sudah dimulai sejak Persita berdiri, dan akan terus dilanjutkan dalam bentuk yang berbeda setiap era. 

Dengan satu pondasi yang sama, pihaknya berjuang untuk menjadikan Persita menjadi kekuatan baru yang profesional dan diperhitungkan di industri sepak bola nasional dan dunia kelak.

“Mimpi bisa dijalankan dengan perjuangan dari semua lini dan pihak. Persita bisa sampai di titik sekarang ini bukan karena kekuatan sendiri. Tapi dengan sokongan para stakeholders yang terus berjuang bersama Persita. Semoga perjuangan ini bisa membuahkan hasil terbaik nantinya. Persita Abadi!,” tutup Rully.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved