Breaking News:

Persita

Kiper Dhika Bhayangkara Tak Main Lawan Persib Malam ini, Pelatih Persita Tak Khawatir

Penjaga gawang atau Kiper Persita Tangerang, Dhika Bayangkara dipastikan absen saat melawan Persib Bandung, Sabtu (11/9/2021)

Kompas.com/Septian Nugraha
Dhika Bayangkara kiper Persita Tangerang yang pada pertandingan Liga 1 Indonesia, Sabtu (11/9/2021) lawan Persib tak bisa turun 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Penjaga gawang atau Kiper Persita Tangerang, Dhika Bayangkara dipastikan absen saat melawan Persib Bandung, Sabtu (11/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Absennya kiper Persib Bandung yang dipinjam oleh Persita selama semusim ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

"Dhika dikontrak, tidak boleh dimainkan saat melawan Persib Bandung. Kami mengacu dalam kontrak itu, dan tentunya Dhika tidak dimainkan dalam melawan Persib," ujar pelatih yang akrab disapa coach WCP ini menjawab pertanyaan TribunTangerang.com, Jumat (10/9/2021).

Absennya Dhika dibawah mistar gawang Persita pun tak terlalu dikhawatirkan Widodo.

Menurutnya, timnya masih punya tiga kiper lain yang siap untuk pertandingan melawan Persib yakni Annas Fitranto, Try Hamdani dan Rahmanuddin.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Persita vs Persib, Sama-sama Punya Kelebihan

Sementara itu, Persita tak gentar menghadapi tim Maung Bandung.

Tiga poin pun di target oleh tim yang baru merayakan hari jadi yang ke 68 ini.

"Kami sudah siap melawan Persib. Pemain pasti tahu tugas-tugas apa yang telah kami latih, dan kami juga mengerti Persib banyak dengan pemain asingnya. Tapi itu tidak mengecilkan kami dalam meraih poin. Kami berharap besok teman-teman fokus dan fight (berjuang) untuk besok," ujar Widodo.

Baca juga: Jadi Andalan di Persita, Muhammad Toha Kemungkinan Besar Tak Bermain di PON Papua

Pelatih asal Gresik ini bertekad meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Widodo menjelaskan, pihaknya sudah melihat permainan dari tim Maung Bandung, dan sudah menyiapkan latihan guna mengantisipasi dan mengatasi permainan Persib.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved