Breaking News:

Kebakaran

Kebakaran Melanda Mess Bengkel Las Listrik Madu Jaya di Pasar Sipon Cipondoh Kota Tangerang 

Kebakaran melanda mess karyawan Bengkel Las Listrik Madu Jaya di kawasan Pasar Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (22/9/2021).

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Puing-puing di mess bengkel Las Listrik Madu Jaya yang mengalami kebakaran, di Pasar Sipon, Cipondoh, Tangerang, Rabu (22/9/2021). Penyebab kebakaran mess bengkel ini masih diselidiki petugas. 

TRIBUNTANGERANG.COM, CIPONDOH - Kebakaran melanda mess karyawan Bengkel Las Listrik Madu Jaya di kawasan Pasar Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (22/9/2021).

Usep, korban kebakaran yang juga karyawan bengkel Las Listrik Madu Jaya mengatakan, awalnya tidak mengetahui tempat beristirahatnya terbakar.

Padahal, Usep dan tiga orang karyawan lainnya sedang bekerja tepat di depan mess tersebut.

Usep dan ketiga temannya mengetahui kebakaran tersebut ketika warga sekitar berteriak dan berhamburan mencari air untuk memadamkan api.

"Saya sama yang lain lagi kerja pas di bawah mess ini, tapi enggak tahu kalau mess saya itu sudah terbakar," ujar Usep kepada Tribuntangerang.com, Rabu (22/9/2021).

"Waktu warga dateng teriak ada kebakaran sama cari air buat padamin api, baru saya sama yang lain sadar, kalau tempat kita istirahat kebakar," katanya lagi.

Baca juga: Yasonna Laoly Didesak Mundur dari Menkumham atas Kasus Kebakaran Lapas Tangerang, Ini Reaksinya

Baca juga: Sudah Dua Pekan, Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Asal Nigeria Belum Dimakamkan, Kenapa?

Mess bengkel Las Listrik Madu Jaya kebakaran, di Pasar Sipon, Cipondoh, Tangerang, Rabu *22/9/2021). Penyebab kebakaran mess bengkel ini masih diselidiki petugas.
Mess bengkel Las Listrik Madu Jaya kebakaran, di Pasar Sipon, Cipondoh, Tangerang, Rabu *22/9/2021). Penyebab kebakaran mess bengkel ini masih diselidiki petugas. (Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro)

Dia menambahkan, kebakaran terjadi pada pukul 13.00 WIB dan baru berhasil dipadamkan satu setengah jam kemudian.

Kobaran api dapat segera dipadamkan sebelum merambat ke rumah warga lainnya, meskipun api sempat membumbung tinggi.

Berkat upaya warga sekitar saling bergotong royong memadamkan api menggunakan air dalam ember, amukan si jago merah dapat dijinakkan.

Mereka dapat memadamkan api sebelum menyambar kabel dan tiang listrik yang terdapat di dekat titik kebakaran.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved