Breaking News:

Berduaan di Kamar Hotel dengan Wanita Mengaku Titisan Nyi Roro Kidul, Anggota DPR Kehilangan Rp4 M

Siska melakukan modus mengaku sebagai keturunan Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul. Ia meminta Rudi melakukan ritual agar tidak ditangkap oleh KPK.

Editor: Mohamad Yusuf
KOMPAS/PRIYOMBODO
(Ilustrasi) Seorang anggota DPR RI, Rudi Hartono diduga menjadi korban penipuan oleh wanita bernama Siska Sari W Maulidhina yang mengaku titisan Nyi Roro Kidul. Akibat ulah Siska pula, Rudi kehilangan uang Rp 4 miliar setelah diajak pelaku berduaan di kamar hotel Medan. Peristiwa itu berlangsung pada bulan Pebruari 2017.  

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Seorang anggota DPR RI, Rudi Hartono diduga menjadi korban penipuan oleh wanita bernama Siska Sari W Maulidhina yang mengaku titisan Nyi Roro Kidul.

Akibat ulah Siska pula, Rudi kehilangan uang Rp 4 miliar setelah diajak pelaku berduaan di kamar hotel Medan. Peristiwa itu berlangsung pada bulan Pebruari 2017. 

Setelah berduaan di hotel tersebut, beberapa hari kemudian, Siska melancarkan aksinya dengan meminta Rudi transfer uang. Awalnya minta transfer Rp 7 juta, kemudian dilakukan berulangkali hingga Rudi pun menjual mobil mewahnya.

Baca juga: Bagaimana Nasib Peserta Tes SKD CPNS 2021 di Jawa-Madura-Bali yang Belum Vaksin? Ini Solusinya

Baca juga: VIRAL, Ojol Antar Pesanan Obat Naik Sepeda Sejauh 15 Km karena Tak Punya Motor, Begini Kisahnya

Baca juga: Lokasi Tes PCR di Tangerang Selatan yang Sudah Sesuai Harga Keputusan Pemerintah

Total, uang yang sudah ditransfer ke Siska berjumlah lebih dari Rp 4 miliar. Sadar dibohongi Siska, Rudi pun melaporkan perbuatan pelaku ke polisi hingga sekarang berada di meja persidangan. 

Siska, selaku terdakwa kasus dugaan penipuan terhadap Rudi dituntut 10 tahun kurungan penjara oleh jaksa dari Kejaksaan Negeri Medan. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Medan, Selasa (28/9/2021) kemarin.

Bagaimana Rudi mengaku bisa tertipu perbuatan Siska? 

Rupanya, Rudi diberitahu oleh Siska sedang diincar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), bahkan akan terjadi operasi tangkap tangan (OTT) kepadanya. Bujuk rayu Sika pun berujung ke kamar hotel.

Siska melakukan modus mengaku sebagai keturunan Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul. Ia kemudian meminta Rudi melakukan ritual agar tidak ditangkap oleh KPK.

Cerita kebohongan Siska jadi bahan dakwaan jaksa

Dalam dakwaan, jaksa penuntut umum (JPU) Rahmi Shafrina menuturkan Siska sering bercerita kepada Rudi bahwa kakek buyutnya menikah dengan Ratu Pantai Selatan.

Karena masih ada keturunan Ratu Pantai Selatan yang disebutnya Uti, Siska mengaku memiliki indra keenam dan dapat melihat hal-hal gaib kepada Rudi. Pada Februari 2017, Siska menyampaikan bahwa Rudi sedang diincar oleh KPK untuk menjadi target OTT.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved