Breaking News:

Banten

Wahidin Halim Ingin Cristiano Ronaldo Menjajal Lapangan Sepakbola di Banten International Stadium

Wahidin Halim berharap ada pemain sepakbola kelas dunia yang menjajal stadion baru Banten International Stadium seperti Cristiano Ronaldo.

Istimewa
Ilustrasi Gubernur Banten Wahidin Halim dan pemain sepakbola dunia Christiano Ronaldo. Wahidin Halim berharap, pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo menjajal Banten International Stadium di Banten. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim ingin menghadirkan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo untuk menjajal Banten International Stadium (BIS) di Sport Center Banten, Curug, Kota Serang, Banten.

Keinginan Wahidin Halim itu dikemukakan Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri.

"Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur" ujar Ujang Giri kepada Tribuntangerang.com, Rabu (6/10/2021).

Pria yang akrab disapa Ugi itu mengatakan bahwa bukan hal mustahil  pemain bintang kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main sepakbola di Banten International Stadium (BIS).

"Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin. Dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship" ucapnya.

Baca juga: HUT Ke- 21, Berikut Sejumlah Capaian Pembangunan Banten yang Dipaparkan Wahidin Halim

Baca juga: Wahidin Halim dan Rombongan KPK Tinjau Banten International Stadium

Saat momen HUT Banten, Wahidin Halim juga menyampaikan keinginannya BIS dijajal Cristiano Ronaldo.

"Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional. Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten Internasional Stadium," kata Wahidin Halim dalam rapat paripurna DPRD Banten dengan agenda peringatan HUT ke- 21 Banten, beberapa waktu lalu.

Pada akhir September tahun 2021, kondisi pembangunan Banten International Stadium  telah mencapai progres 74 persen.

Sebelumnya, Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau pembangunan Banten International Stadium, Kamis (30/9/202).

Dia  meninjaunya bersama Direktur Koordinasi Wilayah (Korwil) II Deputi Koordinasi dan Supervisi Komisi Pemberantaan Korupsi (KPK), Yudhiawan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved