Breaking News:

Pendidikan

Pesan Sachrudin saat Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Ahmad Amarullah

Sachrudin berpesan, rektor dapat membawa UMT menjadi universitas inovasi dan membawa manfaat bagi warga kampus  masyarakat Kota Tangerang

Tribun Tangerang/Andika Panduwinata
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang, Dr Ahmad Amarullah di Aula UMT, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menghadiri acara Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Dr Ahmad Amarullah.

Ahmad Amarullah kembali menduduki jabatan rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)  untuk masa jabatan 2021 - 2025.

Pelantikan rektor UMT itu di Aula Universitas Muhammadiyah Tangerang, Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin berpesan agar rektor dapat membawa UMT menjadi universitas inovasi dan membawa manfaat bagi warga kampus  masyarakat Kota Tangerang.

"Saya berharap agar sinergi pendidikan tinggi dengan Pemerintah Kota bisa terus terjalin. Dengan begitu akan banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, khususya untuk bangkit bersama dalam situasi saat ini," kata Sachrudin.

Baca juga: Universitas Muhammadiyah Tangerang Gelar Kuliah Tatap Muka Pekan Depan 

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Sasar 1.000 Orang di Lingkungan Kampus Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah

Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Amarullah atas kembali dilantiknya sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang.

"Selamat dan sukses untuk Bapak Amarullah, semoga amanah yang dilanjutkan ini dapat terus membawa UMT sebagai penyelenggara pendidikan tinggi yang dapat memajukan dunia pendidikan di Kota Tangerang," ucapnya.

Sementara itu,  Ahmad Amarullah menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang kembali diberikan untuk memimpin UMT lima tahun kedepan.

“Semoga amanah ini bisa diwujudkan dengan kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas serta kerja keras untuk pendidikan yang lebih baik kedepannya,” kata Amarullah. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved