Kabar Duka

Doddy Sudrajat Tak Pernah Menyangka Kebaikan Vanessa Angel Sampai Buatkan Asuransi

Selama ini segala rezeki yang diterima Vanessa Angel  disisihkan untuk asuransi tersebut untuk tabungan jangka panjang orang tuanya, Dody Sudrajat dan

TribunTangerang.com/Arie Puji Waluyo
Doddy Sudrajat dan istri tak menyangka Vanessa Angel membuatkan asuransi untuk dirinya, adik dan Gala Sky anaknya 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Jauh sebelum meninggal dunia, bintang FTV Vanessa Angel rupanya membuat asuransi yang mengatas namakan ayahandanya Dody Sudrajat. 

Selama ini segala rezeki yang diterima Vanessa Angel  disisihkan untuk asuransi tersebut untuk tabungan jangka panjang orang tuanya, Dody Sudrajat dan keluarga. 

Kabar itu disampaikan langsung oleh sahabat dan mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis. Ia mengaku kalau Vanessa membuat asuransi atas nama Dody Sudrajat sejak tahun 2018. 

"Banyak yang tidak tahu, Vanessa itu sayang sekali sama ayahnya diluar dari masalah mereka berdua. Asuransi itu adalah bentuk kasih sayang Vanessa kepada ayahnya," kata Miano Lubis ketika ditemui usai Doa Bersana Vanessa Angel, di gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021) malam. 

Milano mengatakan kalau Vanessa membuat asuransi dengan nama Dody Sudrajat, ayahnya setelah selesai menghadapi kasus di Surabaya, Jawa Timur, tahun 2018. 

"Vanessa itu ngaku sayang banget sama ayahnya. Dia bilang sama saya seperti itu, dan tanpa sepengetahuan ayahnya, Vanessa buatkan asuransi setelah kasusnya di Surabaya selesai. Saya ikut mengantarkannya," ucapnya. 

Baca juga: Tubagus Joddy Sopir Vanessa Anggel Terancam 6 Tahun Penjara, Dijerat Pasal Berlapis

Gala Sky Ardiansyah anak dari Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang selamat dari kecelakaan maut Kamis (4/11/2021) lalu akhirnya tiba di Jakarta.
Gala Sky Ardiansyah anak dari Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang selamat dari kecelakaan maut Kamis (4/11/2021) lalu akhirnya tiba di Jakarta. (Instagram/vanesza.wear)

Tak hanya untuk Dody, Milano mengakui tabungan asuransi tersebut juga dibuat istrk Bibi Ardiansyah itu kepada anaknya, Gala Sky Ardiansyah dan adiknya, Mayang. 

"Memang asuransi itu dia (Vanessa) buat untuk kepentingan keluarga," ungkap Milano Lubis. Dody membenarkan pernyataan Milano.

Ia mengaku asuransi yang dibuat Vanessa Angel atas nama dirinya saat ini sedang di proses. 

"Benar, saya tidak menyangka dia (Vanessa) melakukan ini. Bikin asuransi atas nama saya dan ditujukan untuk keluarganya," jelas Dody Sudrajat. 

"Saya terharu. Ketika dikabarin bang Milano, saya menangis saat itu sampai tidak percaya," sambungnya. 

Dody mengakui sama sekali tidak tahu menahu soal asuransi tersebut.

Ia baru mengetahuinya setelah Vanesa Angel meninggal dunia. 

"Ya saya engga percaya aja gitu, ini semua tanpa sepengetahuan saya. Saya baru tau ketika petugas asuransi menghubungi saya, meminta data untuk peralihan asuransi ini," terangnya. 

Dody Sudrajat sampai tak bisa berkata apa-apa lagi mengenang kebaikan putrinya. (*) 

Matanya berkaca-kaca dan menunduk, disaat mulutnya tak bisa berkata mengenang kebaikan Vanessa Angel atas asuransi tersebut. 

"Asuransi ini dia buat untuk saya, adiknya, dan Gala. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih," ujar Dody Sudrajat.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved