Breaking News:

GIIAS

GIIAS 2021 Dibuka Hari ini Akan Menampilkan 22 Merek Otomotif di ICE BSD

GIIAS kembali hadir di ICE BSD City, Serpong dengan menampilkan sebanyak 22 merek otomotif berlangsung 11-21 November 2021.

istimewa
Ilustrasi - GIIAS 2021 akan dibuka Kamis 11 November di ICE BSD City 

TRIBUNTANGERANG, PAGEDANGAN - Sedikitnya terdapat 22 merek otomotif yang akan mengisi penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat pada 11-21 November 2021.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition - ICE BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, puluhan merek itu berasal dari mobil penumpang, komersial, serta sepeda motor.

"Kami menyambut antusias perhelatan GIIAS 2021 untuk terus mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia yang tengah bangkit dengan ada perpanjangan PPnBM DTP," kata Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

Lebih jauh, merek tersebut di antaranya ialah Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling pada kendaraan roda empat berpenumpang. Sementara untuk kendaraan komersial, ada Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

GIIAS Siap Dihelat 11-21 November 2021, Boleh Dihadiri Pengunjung Secara Langsung

Adapun sepeda motor, hanya diisi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan Benelli Motor Indonesia (BMI).

Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah mengatakan, setelah menjalani lebih dari 1,5 tahun tanpa GIIAS, para peserta telah menyampaikan antusiasme dan rencana mereka jelang November ini.

"Dan yang pasti akan ada banyak perkenalan produk baru dari para peserta, selain itu mobil-mobil listrik juga akan menjadi salah satu highlight di GIIAS nanti,” kata Rizwan Alamsjah.

Rizwan memastikan bahwa kendaraan yang hadir akan mengusung teknologi terbaru, termasuk kendaraan listrik yang tidak hanya dipamerkan, melainkan bisa dicoba langsung oleh pengunjung di area test drive selama GIIAS 2021.

Untuk menyaksikan GIIAS secara langsung, pengunjung dan seluruh pihak yang hadir sepanjang pameran berlangsung harus memenuhi beberapa persyaratan prokes yang ditetapkan pemerintah.

Baca juga: Pameran Otomotif MUF Online Autoshow Bidik Nasabah di Jateng, DIY, dan Jatim, Ini Deretan Promonya

Syarat itu antara lain dalam kondisi sehat, sudah vaksin lengkap dua dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung harus melakukan pembelian tiket secara online.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved