GIIAS

Suzuki Luncurkan Produk Pelumas dan Chemical Escart di GIIAS, Buat Motor Anda Seperti MotoGP

Peluncuran produk tersebut berlangsung di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada Selasa, 16 November 2021.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Rizki Amana
Virtual zoom peluncuran produk pelumas dan chemical Escart di GIIAS pada Selasa, 16 November 2021. 

TRIBUNTANGERANG.COM, SERPONG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini meluncurkan produk pelumas dan chemical Ecstar yang diformulasikan khusus untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal. 

Peluncuran produk tersebut berlangsung di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada Selasa, 16 November 2021.

Sparepart Dept Head PT SIS, Christiana Yuwantie mengatakan produk Ecstar Genuine Oil dan Chemical itu memiliki formulasi bagi mesin tempel kapal maupun sepeda motor. 

Bahkan, ia menyebutkan bagi sepeda motor yang menggunakan produk tersebut dapat merasakan mesin kendaraan layaknya pada MotoGP

"Ecstar cukup identik dengan Team Suzuki Ecstar di MotoGP yang memiliki performa dunia. Untuk itulah, Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal yang kami luncurkan memiliki standar kualitas internasional dan telah melalui pengujian performa, kualitas, hingga daya tahan," katanya dalam konferensi pers secara virtual, Kota Tangsel, Selasa (16/11/2021).

Tak cukup layaknya mengendarai MotoGP, pelumas Ecstar juga diformulasikan untuk dapat mengirim bahan bakar sepeda motor. 

Kata Christiana formulasi yang terkandung pada produk Ecstar juga dapat berdampak akan kebersihan mesin kendaraan. 

"Ecstar diformulasikan khusus untuk menunjang penghematan bahan bakar kendaraan, perlindungan mesin yang luar biasa, dan membuat mesin bersih sehingga memiliki usia mesin yang lebih lama," ungkapnya. 

Sementara itu untuk mesin tempel kapal, produk Ecstar terbagi dalam tiga varian. 

Baca juga: Melihat Efek Samping, Respons Antibodi, dan Efikasi Vaksin Zifivax yang telah Mendapatkan Izin BPOM

Baca juga: TAK LAGI REPOT! Begini Cara Cetak KK, Akta Kelahiran, dan Kependudukan Secara Mandiri

Baca juga: ALHAMDULILLAH, Saudi Arabia Kembali Buka Umrah untuk Jemaah Indonesia, Simak

Varian pertama yakni pelumas mesin 4-tak V7000 dengan teknologi semi sintetis yang dapat memberikan perlindungan maksimal untuk menjaga performa mesin tetap optimal. 

Varian ini menggunakan aditif terbaik untuk menjaga kebersihan ruang mesin dari lingkungan ekstrem, dan menggunakan aditif viscosity index improver untuk memudahkan penyalaan mesin pada suhu rendah. 

Varian kedua yakni pelumas mesin 4-tak V5000 dengan teknologi yang dikembangkan secara eksklusif yang dapat melindungi mesin dari karat, keausan, dengan kestabilan viskositas dan penguapan yang rendah. 

"Serta pelumas mesin 2T V2000 yang direkomendasikan untuk mesin 2-tak yang dapat melindungi mesin dari keausan dan kerusakan pada piston dan ring piston, dapat menjaga stabilitas viskositas akibat perbedaan temperatur, dan menjaga performa mesin tetap maksimal," pungkasnya. (m23) 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved