Breaking News:

Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Minta Agar Gerakan Pramuka Lebih Bermanfaat

Zaki mengatakan pelantikan Pengurus Kwarcab gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang dan Badan Pemeriksa Keuangan Pramuka beserta kelengkapannya

istimewa
Bupati Ahmed Zaki selaku Kamabicab Pramuka Kabupaten Tangerang melantik Moch. Maesyal Rasyid sebagai Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang periode 2021-2026 di GSG Kwarcab Pramuka 

TRIBUNTANGERANG.COM, CURUG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta gerakan Pramuka bisa lebih bermanfaat dan maju.

Hal ini disampaikan Bupati selaku Kamabicab Pramuka Kabupaten Tangerang saat melantik Moch Maesyal Rasyid sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang periode 2021-2026 di GSG Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang, Kecamatan Curug.

Zaki mengatakan pelantikan Pengurus Kwarcab gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang dan Badan Pemeriksa Keuangan Pramuka beserta kelengkapannya di bawah kepemimpinan Moch. Maesyal Rasyid bisa lebih baik dan lebih maju.

Baik dari sisi organisasi maupun perangkat Pramukanya. 

Banyak yang telah dilakukan Pramuka dalam membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Pemkot Tangsel Lantik Anggota Pramuka Jadi Saka Anti Narkoba 

Baca juga: Pemprov Banten Anggarkan Pembangunan Bumi Perkemahan untuk Mendukung Kemajuan Pramuka

Seperti penanganan bencana,  kegiatan sosial bantuan sembako, donor darah bahkan vaksinasi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Pramuka se-Kabupaten Tangerang yang selama ini telah ikut membantu dan mengambil peran aktif dalam rangka melayani masyarakat Kabupaten Tangerang terutama mulai saat masa pandemi sampai sekarang," ungkap Zaki, Jumat (19/11/2021).

Menurut dia, semua itu merupakan pengejawantahan dari bagaimana gerakan Pramuka itu bisa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang.

Ia berharap ke depan, gerakan Pramuka di Kabupaten Tangerang agar bisa lebih banyak lagi memberikan manfaat dan juga bimbingan kepada generasi muda.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Kwarda Pramuka Banten Drs. Septo Kalnadi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved