Breaking News:

Superball

Kompetisi Tangerang Junior League Dimulai, Pencarian Bibit Muda Berbakat Dilakukan

Dalam pembukaannya, Sekda Moch Maesyal Rasyid mengapresiasi perhelatan kompetisi tingkat junior itu.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Mohamad Yusuf
Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Kompetisi Sepak Bola Tangerang Junior League (TJL) yang terbagi menjadi tiga golongan mulai dari usia 13 tahun,15 tahun sampai 17 Tahun resmi dimulai. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TIGARAKSA - Kompetisi Sepak Bola Tangerang Junior League (TJL) yang terbagi menjadi tiga golongan mulai dari usia 13 tahun,15 tahun sampai 17 Tahun resmi dimulai.

Pembukaan kompetisi tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid secara langsung, dengan melakukan tendangan pertama di titik tengah lapangan Stadion Mini Petal, Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Dalam pembukaannya, Sekda Moch Maesyal Rasyid mengapresiasi perhelatan kompetisi tingkat junior itu.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pembukaan kompetisi Tangerang Junior League, kompetisi sepak bola tingkat junior," ujar Moch Maesyal Rasyid dalam keterangan resminya, Sabtu (20/11/2021).

"Kegiatan Tangerang Junior League ini diselenggarakan oleh Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) Kabupaten, dengan mencari atlet sepak bola berbakat," sambungnya.

Ia pun menyampaikan terimakasihnya kepada ASKAB, yang telah melaksanakan kegiatan Kompetisi Tangerang Junior League tersebut.

Baca juga: Melihat Efek Samping, Respons Antibodi, dan Efikasi Vaksin Zifivax yang telah Mendapatkan Izin BPOM

Baca juga: TAK LAGI REPOT! Begini Cara Cetak KK, Akta Kelahiran, dan Kependudukan Secara Mandiri

Baca juga: ALHAMDULILLAH, Saudi Arabia Kembali Buka Umrah untuk Jemaah Indonesia, Simak

Pasalnya, kompetisi itu dinilainya menjadi sarana baru untuk mengetahui bakat-bakat muda berbakat, guna menjadi pemain kebanggan Persita di masa mendatang.

"Kompetisi ini membuat kita berkesempatan untuk mencari bibit-bibit anak muda Tangerang yang berbakat," kata dia.

"Semoga 4 sampai 5 tahun mendatang, beberapa dari anak-anak muda ini menjadi pemain penuh klub kebanggan, yakni Persita Tangerang," tuturnya.

"TJL merupakan pembinaan generasi sepak bola yang terus berjenjang.  Nantinya sebelum menjadi atlet profesional mereka harus dididik sedini mungkin tentang disiplin, berlatih hingga berlaga di ajang liga," tambah Maesyal Rasyid.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved