Breaking News:

Viral Medsos

Kerabat TNI Ribut dengan Ibu Anggota DPR, Kodam Jaya Serahkan Kasus ke Kepolisian

Kasus itu kata Herwin sudah ditangani Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Kedua belah pihak sama-sama melaporkan perbuatan tersebut ke pihak berwajib.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Mohamad Yusuf
Angkasa Pura II
Sebagai upaya mendukung penerapan protokol kesehatan di transportasi udara, Airport Health Center Bandara Soekarno-Hatta menyediakan layanan RT-PCR dengan hasil keluar sekitar 3 jam. 

TRIBUNTANGERANG.COM, SEMANGGI - Kodam Jaya menyerahkan kasus perselisihan kerabat anggota TNI dengan ibu Arteria Dahlan ke kepolisian.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS memastikan bahwa kedua belah pihak yang bersiteru di Terminal 2 Kedatangan Bandara Soekarno-Hatta itu sama-sama merupakan warga sipil.

"Itu murni perselisihan antara dua orang penumpang warga Sipil," tuturnya dalam keterangan Senin (22/11/2021).

Kata Herwin, kejadian kesalahpahaman hingga berakhir cekcok mulut itu terjadi pada Minggu (21/11/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Kasus itu kata Herwin sudah ditangani Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Kedua belah pihak sama-sama melaporkan perbuatan tersebut ke pihak berwajib.

"Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta, diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai," tutupnya. 

Sebelumnya aksi seorang wanita muda memaki ibu-ibu di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, tersebar viral di media sosial instagram.

Diketahui video tersebut diunggah oleh akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, @achmadsahroni88, pada Minggu (21/11/2021).

"Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki-maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian?? Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?" tertulis pada caption postingan tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved