Seleb

Ayah Bibi Ardiansyah Pastikan Asuransi Milik Vanessa Angel untuk Gala Belum Bisa Dicairkan

Faisal menegaskan kalau asuransi Vanessa dan Bibi tak bisa dicairkan untuk Gala, dikarenakan sang anak belum ada pengesahan perwalian.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Mohamad Yusuf
Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Mertua mendiang Vanessa Angel, Faisal, saat memberi keterangan pers, di Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021). Faisal mengatakan, dia mengurus hak perwalian dan hak waris Gala Sky Ardiansyah untuk masa depan sang cucu. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Setelah meninggal dunia, muncul kabar Vanessa Angel meninggalkan tabungan asuransi untuk sang anak, Gala Sky Ardiansyah.

Muncul kabar kalau orang tua Bibi Ardiansyah, mertua Vanessa Angel ingin menguasai harta peninggalan dari ibu satu anak tersebut diduga termasuk asuransi untuk Gala Sky Ardiansyah.

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal kebingungan ketika ditanyakan asuransi milik Vanessa Angel untuk Gala Sky Ardiansyah.

"Asuransi yang mana ya?," kata Faisal yang didampingi tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan kawan-kawan dalam jumpa persnya, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

"Kalau asuransi (untuk Gala) juga belum bisa dicairkan," tambahnya.

Faisal menegaskan kalau asuransi Vanessa dan Bibi tak bisa dicairkan untuk Gala, dikarenakan sang anak belum ada pengesahan perwalian.

"Jadi bagaimana mengurusnya kalau belum ada perwalian. Jadi, keluarlah dulu surat perwalian dari pengadilan baru hal itu bisa kita urus," ucapnya.

Baca juga: Melihat Efek Samping, Respons Antibodi, dan Efikasi Vaksin Zifivax yang telah Mendapatkan Izin BPOM

Baca juga: TAK LAGI REPOT! Begini Cara Cetak KK, Akta Kelahiran, dan Kependudukan Secara Mandiri

Baca juga: ALHAMDULILLAH, Saudi Arabia Kembali Buka Umrah untuk Jemaah Indonesia, Simak

Jika sudah dicairkan nanti, Faisal memastikan tidak akan menguasai asuransi itu yang menjadi warisan untuk sang cucu, Gala Sky Ardiansyah.

"Saya tegaskan disini, saya seperti ini bukan untuk mencari pamor. Saya juga tidak mau memakan hak untuk cucu saya. Dia (Gala) ini sudah yatim piatu, tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia," jelas Faisal seraya menangis.

Kuasa hukum keluarga Bibi Ardiansyah, Wijayanto mengatakan mengenai asuransi Vanessa Angel dan Bibi untuk Gala, ada beberapa contoh.

Seperti pembayaran asuransi disaat Vanessa belum menikah hingga ketika berumah tangga dengan Bibi.

"Bisa dibilang kalau sbelum perkawinan bisa dihitung nilainya berapa, setelah perkawinan nilainya berapa, itu kan ada hak waris," jelas Wijayanto.

"Bukan berarti sebelum perkawinan ditandatangani itu menjadi hak orang yang ditunjuk, administrator aja orang yang ditunjuk untuk mengelola bukan memiliki," tutup Wijayanto. (Arie Puji Waluyo/ARI)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved