Breaking News:

Viral Medsos

Usai Jumpa Pers, Anggiat Pasaribu Wanita yang Memaki Ibu Arteria Dahlan Sempat Pingsan

Saat menjelang diwawancara, Anggiat terlihat memegang kepala dan langsung tersungkur jatuh karena pingsan.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Gilbert Sem Sandro
Anggiat Pasaribu wanita yang viral di sosial media Instagram, lantaran memaki ibunda Arteria Dahlan, sempat tersungkur jatuh dan pingsan usai menjalani jumpa pers, di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Anggiat Pasaribu wanita yang viral di sosial media Instagram, lantaran memaki ibunda Arteria Dahlan, sempat tersungkur jatuh dan pingsan usai menjalani jumpa pers, di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021).

Melalui pantauan Wartakotalive.com, Anggiat Pasaribu menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian lebih dari lima jam.

Kemudian, Danpuspom Laksamada Muda (Laksda) TNI, Dr Nazali Lempo juga datang mendampingi Anggiat Pasaribu menjalani pemeriksaan.

Usai menjalani pemeriksaan, Anggiat Pasaribu keluar menuju loby utama dengan didampingi oleh keluarga serta kuasa hukumnya, yakni Clanse Pakpahan.

Selanjutnya, kuasa hukum Anggiat tersebut melakukan jumpa pers dengan awak media, terkait hasil pemeriksaan yang berujung pada pencabutan laporan

Kemudian, Anggiat menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak keluarga Arteria Dahlan, TNI AD karena perbuatannya telah membuat gaduh di masyarakat.

Baca juga: Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta Lewat bsu.kemnaker.go.id atau WhatsApp dan Cara Pencairannya

Baca juga: Kisah Keluarga Komplotan Copet Asal Jakarta Beraksi di Sirkuit Mandalika, Ayah, Ibu, Anak, Tersangka

Setelah menjalani jumpa pers, Anggiat terlihat menunggu mobil miliknya menjemput, namun dirinya diminta oleh salah satu stasiun televisi untuk kembali diwawancarai.

Saat menjelang diwawancara, Anggiat terlihat memegang kepala dan langsung tersungkur jatuh karena pingsan.

Beberapa personel kepolisian yang berada di dekat Anggiat pun langsung mendekati dan mengangkatnya dan untuk dibaringkan pada sebuah bangku berwarna hijau.

Seorang wanita berbaju putih merah yang merupakan keluarga Anggiat menuturkan, bahwa Anggiat tidak dapat terlalu banyak beraktivitas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved