Breaking News:

Ditpolairud Polda Banten Tinjau Kapal Tongkang yang Menabrak Jetty II Indonesia Power

Karena cuaca sampai saat ini masih kurang bersahabat, Kapal Patroli Polisi belum bisa mendekat guna mengecek apakah terjadi kebocoran atau tidak.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Mohamad Yusuf
Ditpolairud Polda Banten Tinjau Kapal Tongkang yang Menabrak Jetty II Indonesia Power
TRIBUNTANGERANG/ANDIKA PANDUWINATA
Tongkang yang semula berlabuh jangkar di perairan sekitaran PLTU II Suralaya akibat cuaca yang ekstrem yang terjadi semalam menyebabkan tongkang bergeser. Sehingga menghantam Jetty II Indonesia Power pada Minggu (28/11/2021) kemarin.

TRIBUNTANGERANG.COM, MAUK - Tongkang yang semula berlabuh jangkar di perairan sekitaran PLTU II Suralaya akibat cuaca yang ekstrem yang terjadi semalam menyebabkan tongkang bergeser.

Sehingga menghantam Jetty II Indonesia Power pada Minggu (28/11/2021) kemarin.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid yang mendapatkan informasi dari tim satuan pengamanan Indonesia Power bahwa Jetty Dermaga II Indonesia Power telah ditabrak oleh tongkang langsung memerintahkan personel Ditpolairud Polda Banten yang sedang melaksanakan piket untuk merapat ke tempat kejadian perkara.

Ia menjelaskan ada sejumlah temuan yang didapatinya di lapangan. Termasuk dengan kondisi tongkang tersebut.

"Tongkang atas nama BG Asia Perdana 5 sudah miring karena hantaman angin serta ombak yang terjadi semalam," ujar Budi dalam keterangannya kepada Warta Kota, Senin (29/11/2021).

Karena cuaca sampai saat ini masih kurang bersahabat sehingga Kapal Patroli Polisi belum bisa mendekat guna mengecek apakah terjadi kebocoran atau tidak pada tongkang tersebut.

Baca juga: Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta Lewat bsu.kemnaker.go.id atau WhatsApp dan Cara Pencairannya

Baca juga: Kisah Keluarga Komplotan Copet Asal Jakarta Beraksi di Sirkuit Mandalika, Ayah, Ibu, Anak, Tersangka

Baca juga: Tersinggung Netizen Tuding Gagal Kendalikan Hujan Saat WSBK Mandalika, Pawang Hujan Lapor Polisi

"Setelah berkoordinasi dengan instansi terkait setempat guna melakukan evakuasi terhadap tongkang tersebut telah disepakati bahwa setelah menunggu cuaca sudah mulai reda," ucapnya.

Menurutnya dalam kejadian ini tidak terdapat korban jiwa. Hanya kerugian materil yang masih dalam proses perkiraan oleh perusahaan. (dik)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved