Breaking News:

HUT Korpri

HUT Ke- 50 Korpri ASN Polresta Tangerang Diberi Penghargaan

Dari 28 personel, beberapa di antaranya berstatus aparatur sipil negara (ASN). Penghargaan kepada ASN Polresta Tangerang diberikan guna memperingati H

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Mohamad Yusuf
TRIBUNTANGERANG/ANDIKA PANDUWINATA
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali memberikan penghargaan kepada anggota Polresta Tangerang yang memiliki kinerja baik. Sebanyak 28 personel menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wahyu.  

TRIBUNTANGERANG.COM, TIGARAKSA - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali memberikan penghargaan kepada anggota Polresta Tangerang yang memiliki kinerja baik. Sebanyak 28 personel menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wahyu. 

Dari 28 personel, beberapa di antaranya berstatus aparatur sipil negara (ASN). Penghargaan kepada ASN Polresta Tangerang diberikan guna memperingati HUT ke-50 Korpri.

Penghargaan diberikan pada Apel Pemberian Penghargaan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (29/11/2021).

"Memperingati HUT ke-50 Korpri ASN Polresta Tangerang kami berikan penghargaan. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi rekan-rekan," kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, hal sekecil apapun bila itu kebaikan maka akan diberikan penghargaan. Pemberian reward, lanjut Wahyu, tidak hanya untuk operasional, melainkan juga untuk fungsi staf atau pendukung.

Wahyu berharap, penghargaan yang diterima dapat memacu semangat untuk bekerja lebih baik.

Juga dijadikan landasan untuk melaksanakan tugas dengan penuh kesungguhan dalam rangka pengabdian kepada bangsa, negara, keluarga, dan masyarakat.

Baca juga: Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta Lewat bsu.kemnaker.go.id atau WhatsApp dan Cara Pencairannya

Baca juga: Kisah Keluarga Komplotan Copet Asal Jakarta Beraksi di Sirkuit Mandalika, Ayah, Ibu, Anak, Tersangka

Baca juga: Tersinggung Netizen Tuding Gagal Kendalikan Hujan Saat WSBK Mandalika, Pawang Hujan Lapor Polisi

"Saya harap rekan-rekan yang sudah baik dan belum mendapatkan penghargaan silakan diajukan. Sehingga seluruh bhabinkamtibmas polres dan polsek, juga seluruh elemen Polresta Tangerang bisa kita berikan apresiasi," ujarnya. (dik)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved