Nadzira Shafa Akui Ameer Azzikra Sempat Bahas Kematiannya Sebelum Meninggal Dunia

Nadzira Shafa mengakui kalau sosok Ameer Azzikra, suaminya adalah lelaki yang baik dan juga menjadikannya sosok perempuan spesial.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
Berikut ini profil Muhammad Ameer Azzikra yang dikenal sebagai penerus usaha mendiang Ustadz Arifin Ilham 

TRIBUNTANGERANG.COM, BOGOR -  Baru enam bulan menjadi istri dari Ameer Azzikra, Nadzira Shafa begitu senang dan bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya.

Nadzira Shafa mengakui kalau sosok Ameer Azzikra, suaminya adalah lelaki yang baik dan juga menjadikannya sosok perempuan spesial.

"Bang Ameer baik banget, kalau aku salah dia gak pernah marah, gak pernah nyakitin hati aku," kata Nadzira Shafa ketika ditemui di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

"Bang Ameer juga easy going. Ia mengejar apa yang dia dapat. Dia juga orangnya santai," sambungnya.

Nadzira menambahkan, sosok Ameer juga lelaki yang baik hati dan dermawan. Ia mengakui anak mendiang Ustaz Arifin Ilham itu rajin melakukan sedekah.

"Aku selalu bilang, 'ngapain sih terlalu baik gitu sama orang, emang dia baik juga'. Terus nasehat dia, 'harta atau uang itu cuman ada di kamu jangan taruh di hati karena kalau ditaroh di hati nanti hati kamu racun' gitu," ucapnya

"Dari situ aku mulai 'oh iya yah sedekah gak bakal jadi miskin' dari situ aku suka banget ngikutin hal yang bang Ameer lakukan," tambahnya.

Sebelum meninggal, Nadzira mengakui kalau adik Alvin Faiz itu sempat membuka pembahaaan mengenai kematian dirinya.

"Pesannnya ini udah lama sebenernya, cuman aku inget inget, dia bilang kalau dia pergi duluan jangan jauh jauh dari mama yuni, terus jalankan kebaikan, dan berbagi," jelasnya.

Baca juga: Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta Lewat bsu.kemnaker.go.id atau WhatsApp dan Cara Pencairannya

Baca juga: Kisah Keluarga Komplotan Copet Asal Jakarta Beraksi di Sirkuit Mandalika, Ayah, Ibu, Anak, Tersangka

Baca juga: Tersinggung Netizen Tuding Gagal Kendalikan Hujan Saat WSBK Mandalika, Pawang Hujan Lapor Polisi

Tak hanya itu, Nadzira Shafa mengatakan kalau Ameer Azzikra memintanya untul mendalami bekam yang memang diinginkan sejak lama.

"Bang Ameer nyuruh aku belajar ngebekam. Karena bang Ameer bangga kalau aku bisa ngebekam, insyaAllah aku belajar biar bang Ameer bangga," ujar Nadzira Shafa. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved