Breaking News:

Tangerang Raya

Perumdam Tirta Kerta Raharja Tangerang Terima 12.000  Pelanggan Sambungan Langsung Citra Raya

Zaki menjelaskan hari ini perumahan Citra Raya menyerahkan sambungan langsung pelanggan air perpipaan.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Mohamad Yusuf
TRIBUNTANGERANG/ANDIKA PANDUWINATA
Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang menerima penyerahan 12.000 sambungan langsung jaringan air minum perpipaan di kawasan Perumahan Citra Raya (PT Ciputra Residence). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang menerima penyerahan 12.000 sambungan langsung jaringan air minum perpipaan di kawasan Perumahan Citra Raya (PT Ciputra Residence).

Penyerahan sambungan langsung air tersebut dilakukan oleh Dirut Citra Raya Budiarsa Sastrawinata kepada Dirut Perumdam TKR Sofyan Sapar.

Disaksikan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Dewan Pengawas Moch. Maesyal Rasyid dan beberapa pejabat di Citra Raya dan Perumdam TKR, Selasa (30/11/2021).

Zaki menjelaskan hari ini perumahan Citra Raya menyerahkan sambungan langsung pelanggan air perpipaan.

Sebelumnya juga sudah ada beberapa perumahan yang menyerahkan dan masih ada pula yang dalam proses penyerahan sambungan langsung pelanggan air perpipaan.

"Ke depan tentu saja menjadi prioritas utama dari Perumdam TKR, untuk perbaikan layanan kepada masyarakat yang ada di Citra Raya. Begitu juga dengan program penambahan sambungan-sambungan langsung dan juga debit volume untuk air bersih dan air minum bagi warga Citra Raya maupun yang di sekitar," ujarnya.

Baca juga: Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta Lewat bsu.kemnaker.go.id atau WhatsApp dan Cara Pencairannya

Baca juga: Kisah Keluarga Komplotan Copet Asal Jakarta Beraksi di Sirkuit Mandalika, Ayah, Ibu, Anak, Tersangka

Baca juga: Tersinggung Netizen Tuding Gagal Kendalikan Hujan Saat WSBK Mandalika, Pawang Hujan Lapor Polisi

Menurut Zaki, hal ini merupakan kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan juga Perumdam Tirta Kerta Raharja dalam rangka penyediaan air bersih dan air minum bagi masyarakat.

Namun demikian, ada tantangan baru yang harus segera dicarikan solusi oleh Perumdam TKR.

"Kita juga memiliki sumber air yang terbatas, jadi diwajibkan bagi perusahaan ini memiliki banyak sumber air baku. Khusus untuk pelayanan di Citra maupun Kecamatan Cikupa dan Panongan itu dari sungai Cimanceuri nanti sumber air bakunya," ungkap Zaki.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved