Bulu Tangkis

BWF World Tour Finals 2021: Meski Kalah, Praveen/Melati Sudah Kembali Temukan Ritme Permainan

Melati juga membenarkan bahwa ritme permainannya dan Praveen sudah kembali normal. Hanya saja mereka mesti lebih fokus untuk laga berikutnya.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Mohamad Yusuf
TRIBUNTANGERANG/RAMADHAN LQ
Praveen/Melati usai laga BWF World Tour Finals 2021. 

TRIBUNTANGERANG.COM, NUSA DUA - Laga pertama Grup B BWF World Tour Finals 2021 belum berpihak kepada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati harus mengakui keunggulan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dalam pertarungan yang berlangsung di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Rabu (1/12/2021).

Mereka tunduk lewat rubber gam 14-21, 21-10, 11-21 dalam waktu 52 menit. Meski kalah, Praveen menyebut ritme permainan dirinya bersama Melati kini sudah mulai kembali seperti semula.

"Pertandingan pertama ini memang ritmenya sudah kembali ke normal ya. Cuma memang besok harus lebih ditingkatkan lagi," ujarnya, Rabu (1/12/2021).

"Tadi dari set ketiga memang kita ketinggalan poin, kita banyak kehilangan poin. Jadi itu fokus kita buat ke depannya," tambah Praveen.

Melati juga membenarkan bahwa ritme permainannya dan Praveen sudah kembali normal. Hanya saja mereka mesti lebih fokus untuk laga berikutnya.

"Untuk kendala, bener kata Jordan ya, maksudnya ritme permainan kita udah ketemu lagi. Tinggal gimana caranya besok lebih fokus lagi, lebih tidak gampang buang poin," kata Melati.

Hasil ini membuat Praveen/Melati belum bisa membalaskan kekalahannya atas Dechapol/Sapsiree.

Terakhir kali kedua pasangan bertemu di Hylo Open 2021, yang mana Praveen/Melati kalah.

Sehingga rekor kemenangan masih menjadi milik Dechapol/Sapsiree dengan skor 6-4. (M31)

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved