Breaking News:

Liga 2 2021

Uji Coba Penonton Dilakukan pada Delapan Besar Liga 2 di Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti Bekasi

PSSI bersama PT LIB mengadakan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (6/12/2021)

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - PSSI bersama PT LIB mengadakan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (6/12/2021).

Zainudin mengatakan bahwa pertemuan tersebut diadakan guna menindaklanjuti rencana hadirnya penonton dalam pertandingan Liga 1 dan Liga 2.

“Kami baru saja membahas tentang persiapan kompetisi sepak bola yang akan dimulai dengan adanya penonton, karena ini tahap awal maka ini akan dilakukan uji coba lebih dulu,” kata Zainudin.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Persita vs Persib, Sama-sama Punya Kelebihan

Baca juga: Kembali Dilaporkan Atas Dugaan Pengaturan Skor, Ketum PSSI Berharap Bambang Suryo Dihukum Berat

Baca juga: Zainudin Amali Menegaskan Kemenpora akan Menyalurkan Bonus Tim Thomas Cup ke PBSI pada Pekan Depan

Setelah melakukan rapat, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa uji coba penonton dilakukan pada salah satu pertandingan Liga 2 yang memasuki babak delapan besar, 15 Desember mendatang.

Untuk suporter atau penonton yang hadir dalam uji coba ini tidak diberikan kepada umum melainkan hanya undangan.

BERITA VIDEO: Keributan Penumpang Dalam Kabin Pesawat yangGagal Landing di Bali

“Hari ini, kami diundang dari Kemenpora untuk kegiatan adanya penonton di pertandingan liga 1 dan liga 2. Sementara kami akan melakukan secara khusus di pertandingan delapan besar liga 2,” ujar Zainudin.

“Rencana akan diadakan di Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti Bekasi, ini baru perencanaan tidak dijual dulu kepada umum, karena kami akan coba dan rencana kami akan undang suporter dari beberapa klub untuk bisa masuk stadion,” tutur Zainudin.

Dalam kegiatan uji coba suporter, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga berharap pihaknya dibantu oleh Kepolisian dalam hal pengamanan di luar stadion dan Kementerian Kesehatan yang memberikan tes antigen.

“Kami harap dalam rakor nanti ada pembagian tugas. Kami di dalam siapkan panpel, tetapi antigen tolong dibantu dari Kemenkes dan dari kepolisian bisa mengamankan suporter yang ada di luar arena stadion,” terang Zainudin.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved