Breaking News:

Berita Tangsel

Viral Video Tawuran Pelajar di Serpong, Satu Anak Kena Sabetan Senjata Tajam

Terjadi tawuran pelajar di Jalan Raya Ciater, Serpong Rabu (8/12) sore. Seorang pelajar kena sabetan senjata tajm

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dian Anditya Mutiara
Capture video
Tawuran kelompok pelajar di Jalan Raya Ciater, Serpong, Tangsel, Rabu (8/12/2021). Seorang pelajar kena sabetan senjata tajam 

TRIBUNTANGERANG.COM, SERPONG - Bercak darah berwarna merah kental masih membekas dengan jelas di sepanjang trotoar maupun aspal Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bercak darah tersebut bekas dari siswa yang terkena sabetan senjata tajam (sajam) saat terjadinya bentrokan antar kelompok pelajar di Jalan Ciater Raya pada Rabu, 8 Desember 2021 sore. 

Adanya tawuran antar kelompok pelajar tersebut dibenarkan oleh saksi mata sekaligus warga sekitar bernama Faisal (18).

"Iya itu bekas bercak darah korban tawuran," katanya kepada TribunTangerang.com saat ditemui di lokasi, Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (8/12/2021).

Faisal mengatakan, tawuran antar kelompok pelajar tersebut terjadi secara begitu saja saat kondisi lalu lintas sedang ramai dari hiruk pikuk kendaraan yang sedang melintas di kawasan sekitar. 

Menurut saksi mata, tiba-tiba saja antar kelompok pelajar tersebut saling serang dengan senjata tajam (sajam) yang digenggamnya. 

"Saya lagi duduk saya kira ada motor jatuh, tapi ternyata tawuran pelajar. Langsung nunjukin celurit, golok, pedang," ungkapnya. 

Semantara itu, saat ini pihak Unit Reskrim Polsek Serpong sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. (m23) 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved