Breaking News:

Persija Jakarta

Lawan Bhayangkara, Tim Persija Harus Punya Komitmen Kuat, Mental yang Benar, dan Determinasi Tinggi

Persija Jakarta sedang bersiap melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-17 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021) pukul 17.15 WIB.

Penulis: Lusius Genik Lendong | Editor: Sigit Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Angelo Alessio (kiri) dan Maman Abdurrahman (kanan) memberikan keterangan pers jelang laga Persija Jakarta kontra PSM Makassar pada laga pekan ke-16 Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021) pukul 20.45 WIB. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Persija Jakarta sedang bersiap melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-17 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021) pukul 17.15 WIB.

Jelang duel itu, Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, berharap Riko Simanjuntak dan kawan-kawan memiliki komitmen kuat untuk memenangi pertandingan.

"Sangat penting bagi kami untuk memahami apa yang kami inginkan saat memasuki lapangan," kata Angelo saat konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (10/12/2021).

"Saya pikir, kami harus bermain dengan baik dan benar di pertandingan ini, karena kita tahu Bhayangkara FC adalah klub yang bagus," ujar Angelo.

Baca juga: Absen Saat Kontra Bhayangkara FC, Marco Motta Yakin Pemain Persija Lain Bisa Menggantikan Posisinya

Baca juga: Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Mewaspadai Kebangkitan Persija yang Telah Mengalahkan Tira Persikabo

Baca juga: Hadapi PSM Makassar, Maman Abdurrahman: Kami Sepakat Ingin Bawa Persija ke Jalur Benar Menuju Juara

Juru taktik asal Italia tersebut menegaskan bahwa skuad Macan Kemayoran bisa mengalahkan Bhayangkara hanya jika memiliki komitmen dan determinasi yang kuat.

"Kami akan bisa mengalahkan Bhayangkara hanya jika memasuki lapangan dengan komitmen kuat, sikap mental yang benar, determinasi tinggi untuk memenangi pertandingan. Kami akan bermain dengan cara Persija," terang Angelo. 

Saat ini, Persija sendiri saat ini bertengger di posisi kedelapan klasemen sementara dengan torehan 24 poin. 

Hasil ini diperoleh setelah Persija hanya mampu meraih 6 kemenangan, 6 kali imbang, dan 4 kali kalah dari 16 pertandingan musim ini. 

BERITA VIDEO: Pemkab Tangerang Nikahkan 50 Pasang Warganya yang Belum Punyai Akta Nikah

Kendati demikian, Bhayangkara FC memiliki tren kurang baik ketika berjumpa Persija.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved