Breaking News:

Kasus Pelecehan Seksual

Pegawai Honorer Kelurahan di Kota Tangsel Lecehkan Siswi SMK Magang Sejak Bulan November

Aksi bejat tersebut dilakukan pelaku yang berinisial SA (54) saat ketiga siswi tersebut sedang melakukan praktik magang di kantor Kelurahan tersebut. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf
TRIBUNTANGERANG/RIZKI AMANA
Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan saat mengunjungi kediaman seorang korban pelecehan seksual di kawasan Serpong. 

TRIBUNTANGERANG.COM, SERPONG - Pegawai honorer Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan aksi pelecehan seksual terhadap tiga siswi SMK. 

Aksi bejat tersebut dilakukan pelaku yang berinisial SA (54) saat ketiga siswi tersebut sedang melakukan praktik magang di kantor Kelurahan tersebut. 

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan aksi pelecehan seksual oleh pegawai honorer Kelurahan Jombang itu telah berlangsung sejak bulan November 2021 lalu. 

 

"Menurut saya ini kejahatan yang berbahaya melakukan itu berulang-ulang laporannya dari bulan November (2021) ketiga anak ini magang di Kelurahan Jombang," katanya saat menemui seorang keluarga korban tersebut di kawasan Serpong, Kota Tangsel, Kamis (16/12/2021).

Pilar menuturkan pihaknya langsung mengambil sejumlah langkah tegas bagi pelaku pecehan seksual tersebut. 

Menurutnya langkah tegas tersebut berupa pemberhentian secara tidak terhormat sebagai pegawai honorer di Kelurahan Jombang itu. 

"Tadi hasil dari sidang etik di kecamatan, Pak Sekcam menyampaikan bahwa yang bersangkutan itu sudah menulis pernyataan secara tertulis bahwa benar melakukan kejadian itu. Dan langkah yang langsung kita lakukan pemecatan," ungkapnya. 

Diwartakan sebelumnya, beredar kabar adanya aksi pelecehan seksual terhadap sejumlah siswi SMK yang sedang melakukan praktik kerja lapangan (PKL) di Kantor Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Baca juga: Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta Lewat bsu.kemnaker.go.id atau WhatsApp dan Cara Pencairannya

Baca juga: Kisah Keluarga Komplotan Copet Asal Jakarta Beraksi di Sirkuit Mandalika, Ayah, Ibu, Anak, Tersangka

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Unit Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangsel, Tri Purwanto saat dihubungi Wartakotalive.com. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved