Breaking News:

Putra Siregar Menang Lelang Sepeda Milik Basuki Surodjo, Dana Lelang untuk Korban Erupsi Semeru

Selebgram Putra Siregar menang lelang sepeda milik Raja IT Basuki Surodjo, hasil lelang akan disumbangkan untuk korban Gunung Semeru

Istimewa
Pengusaha sukses dan selebgram Putra Siregar jadi pemenang lelang sepeda milik Basuki Surodjo yang akrab disapa dengan Raja IT. Hasil dana lelang didonasikan untuk bantuan korban erupsi gunung Semeru. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian sesama dalam bidang kemanusiaan, Basuki Surodjo yang akrab disapa dengan Raja IT bersama dengan salah satu pengusaha sukses dan selebgram Putra Siregar, resmi berjabat tangan untuk menyerahkan bantuan kepada korban dari erupsi gunung Semeru, Rabu (16/12/2021).

Gerakan sosial ini terlaksana melalui kegiatan lelang sepeda pribadi milik Basuki secara online di akun Instagram @basukisurodjo pada tanggal 6 Desember 2021.

Antusiasme lelang tersebut sangat besar, bahkan beberapa publik figure juga turut berpartisipasi.

Mulai dari pengusaha Juragan99 dengan penawaran di 25 juta, Rizky Billar yang membuka dengan nilai 40 juta, lalu juga ada Sultan Medan – IndraKenz yang ikut di angka 188 juta.

Lelang yang berdurasi 1x24 jam ini akhirnya ditutup dengan penawaran tertinggi dari Putra Siregar sebesar 310 juta.

Pengusaha sukses dan selebgram Putra Siregar jadi pemenang lelang sepeda milik Basuki Surodjo yang akrab disapa dengan Raja IT. Hasil dana lelang didonasikan untuk bantuan korban erupsi gunung Semeru. (
Pengusaha sukses dan selebgram Putra Siregar jadi pemenang lelang sepeda milik Basuki Surodjo yang akrab disapa dengan Raja IT. Hasil dana lelang didonasikan untuk bantuan korban erupsi gunung Semeru. ( (istimewa)


“Dana yang didapatkan dari lelang ini akan didonasikan 100 persen untuk saudara-saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru melalui Yayasan Cobaz Ayoopeduli @ayoopedulidotcom”,” ujar Raja IT atau yang dikenal dengan nama Cobaz.

Cobaz juga menegaskan saat ini masih menunggu informasi dari tim lapangan serta Bupati Lumajang. “Namun rencananya bantuan dari lelang sepeda akan disalurkan untuk renovasi rumah ibadah dan mushola,” ungkapnya.

Sejalan dengan Basuki, Putra Siregar juga mengatakan ia akan membantu 100 rumah, 100 TV beserta perabotnya. “Insya Allah akan bermanfaat untuk saudara-saudara yang terdampak erupsi gunung Semeru,” ucap Putra Siregar.

Hingga saat ini, bantuan juga telah disalurkan oleh tim @ayoopedulidotcom dan sudah mencapai kloter keempat. Berbagai bantuan seperti paket sembako, selimut, pampers dan popok untuk balita.  (*)

 

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Raja IT Basuki Surodjo dan Putra Siregar Donasikan Dana Lelang untuk Korban Erupsi Gunung Semeru, https://wartakota.tribunnews.com/2021/12/17/putra-siregar-menang-lelang-sepeda-milik-raja-it-dana-lelang-untuk-donasi-korban-erupsi-semeru.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved