Breaking News:

Piala AFF 2020

Shin Tae-yong Yakin Kondisi Para Pemain Indonesia akan Lebih Baik di Leg Kedua

Shin Tae-yong pun memaklumi gagalnya Indonesia meraih kemenangan karena faktor fisik.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Lusius Genik Lendong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (11/11/2021) 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA –  Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang didapatkan anak asuhnya saat menghadapi Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Rabu (22/12/2021).

Pasalnya, dalam laga ini Indonesia tampil dominan dalam penguasaan bola dan banyak menciptakan peluang.

Akan tetapi pada babak kedua, permainan Evan Dimas dkk. tampak berbeda terlebih saat Singapura sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-70 melalui Ikhsan Fandi.

Shin Tae-yong pun memaklumi gagalnya Indonesia meraih kemenangan karena faktor fisik dari para pemain yang tampak kelelahan karena baru bermain lawan Malaysia tiga hari lalu.

Shin Tae-yong meyakini kondisi fisik para pemainnya akan kembali bugar saat pertemuan kedua nanti pada Sabtu (25/12/2021).

“Seperti yang saya bilang tadi memang ini ada di dalam turnamen ada saatnya sulit bagi kami,” kata Shin Tae-yong seusai laga.

“Memang ini saatnya juga tapi jika persiapan dan banyak diberikan waktu untuk recovery pastinya akan lebih baik kondisi pemain dan akan lebih baik hasilnya untuk laga berikutnya lawan Singapura,” jelasnya.

Dengan hasil ini baik Indonesia dan Singapura bakal tampil habis-habisan pada leg kedua nanti.

Pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura akan kembali tersaji di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (25/12/2021).

 

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved