Breaking News:

Kriminal

Polisi Bantah Pengemudi Motor yang Tewas di Pondok Aren Pelaku Begal Hp

Menurutnya insiden kecelakaan tunggal tersebut melibatkan dua pelaku pencurian hape milik pekerja proyek di kawasan Jalan Jombang Raya.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
Maling HP tewas setelah alami kecelakaan dari pelariannya di Jalan Palem Puri, Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangsel. 

TRIBUNTANGERANG.COM, PONDON AREN - Video amatir insiden kecelakaan tunggal satu unit motor matik bernomor polisi B 4340 TEZ di Jalan Palem Puri, Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) viral pada sejumlah akun instagram bergenre informasi bagi warganet. 

Pada video yang viral tersebut, sejumlah akun instagram bergenre informasi bagi warganet menyebutkan bahwa kecelakaan tunggal itu dialami oleh dua pelaku begal hand phone (hape) saat melarikan diri usai melangsungkan aksinya. 

Kabar tersebut pun dibantah Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan saat ditemui di Mapolsek Pondok Aren

Menurutnya insiden kecelakaan tunggal tersebut melibatkan dua pelaku pencurian hape milik pekerja proyek di kawasan Jalan Jombang Raya.

Rony pun menegaskan ketidakbenarannya kabar yang disiarkan oleh sejumlah akun instagram bergenre informasi bagi warganet tersebut. 

"Tidak benar, itu bukan begal. Mengingat pelaku itu masuk ke lokasi proyek dan mengambil hape," kata Rony saat ditemui di Mapolsek Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (25/12/2021).

Rony menuturkan kedua pelaku dengan inisial A (23) dan HS (28) bermula melintasi kawasan Jalan Palem Puri sehabis mencuri hape milik pekerja proyek di kawasan Jombang. 

Namun aksi kedua pelaku itu pun diketahui oleh korbannya. 

Lantas, sang pelaku dengan cepat memacu motor yang dikendarainya hingga melintasi Jalan Palem Puri. 

Alhasil motor yang dikendarai HS dengan kecepatan penuh itu pun hilang kendali dan menabrak tembok sebuah ruko usai melintasi polisi tidur yang ada di ruas badan jalan. 

Adapun korban A meninggal dunia akibat sejumlah luka berat yang dialaminya dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut. 

"Yang meninggal itu lukanya mengenai dada saat menabrak itu lompat," pungkasnya. (m23) 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved