Breaking News:

Prostitusi

Razia Kos-kosan yang Diduga Tempat Prostitusi Satpol PP Tangsel Temukan Berbagai Alat Kontrasepsi

Muksin menuturkan dari sejumlah indekos yang dilakukan pengecekan, pihaknya mendapati sejumlah barang bukti terkait tindakan prostitusi tersebut. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf
The Hindu
Ilustrasi prostitusi 

TRIBUNTANGERANG.COM, SERPONG - Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merazia indekos yang berada di kawasan Lengkong Wetan, Serpong Utara. 

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry mengatakan razia tersebut berlangsung pada Sabtu, 25 Desember 2021.

"Semalam hari Sabtu kami dari Tim Gagak Hitam Satpol PP Kota Tangsel melakukan razia di beberapa kos-kosan yang ada di wilayah Lengkong Wetan. Ada pun razia kami lakukakan di wilayah tersebut karena adanya laporan dari masyarakat bahwa dugaan kos-kosan dijadikan tempat untuk melakukan perbuatan asusila atau dugaan prostitusi," katanya saat dikonfirmasi, Kota Tangsel, Senin (27/12/2021).

Muksin menuturkan dari sejumlah indekos yang dilakukan pengecekan, pihaknya mendapati sejumlah barang bukti terkait tindakan prostitusi tersebut. 

Pasalnya, didapati pasangan muda-mudik tanpa hubungan pernikahan dalam satu kamar indekos tersebut. 

"Setelah kami lakukan pemeriksaan semalam dan tadi pagi, bahwa delapan pasangan bukan suami istri memang ada di lokasi tersebut. Dan sisanya wanita tersebut memang mereka rata-rata bekerja sebagai ada yang terapis, ada yang LC," ungkap Muksin

Baca juga: Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta Lewat bsu.kemnaker.go.id atau WhatsApp dan Cara Pencairannya

Baca juga: Kisah Keluarga Komplotan Copet Asal Jakarta Beraksi di Sirkuit Mandalika, Ayah, Ibu, Anak, Tersangka

"Memang kita menemukan mereka membawa alat kontrasepsi di tas-tas mereka. Tapi pada saat kami melakukan razia, kita tidak mendapatkan adanya pas mereka melakukan operasi PSK di tempat tersebut," sambungnya. 

Sementara itu, kata Muksin, dari operasi tersebut pihaknya mendapati 25 muda-mudi dari lokasi. 

"Ada 17 wanita dan 8 pria," pungkasnya. (m23) 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved