Breaking News:

Piala AFF 2020

FINAL AFF 2021 Rabu Besok, Arief Wismansyah Prediksi Indonesia Unggul 2-1

Pada leg pertama yang diselenggarakan Rabu (29/12/2021) besok, Arief Wismansyah memperkirakan skuad Garuda unggul dengan skor tipis 2-1 atas Thailand.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Mohamad Yusuf
TRIBUNTANGERANG/ANDIKA PANDUWINATA
Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, turut berkomentar tentang pertandingan Final AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Thailand. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, turut berkomentar tentang pertandingan Final AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Thailand.

Pada leg pertama yang diselenggarakan Rabu (29/12/2021) besok, Arief Wismansyah memperkirakan skuad Garuda unggul dengan skor tipis 2-1 atas The War Elephants.

"Pastinya mengunggulkan timnas kita sendiri dong, soalnya sekarang ini pemain kita sudah semakin bagus," ujar Arief Wismansyah saat diwawancarai awak media, Selasa (28/12/2021).

"Prediksinya kita akan menang tapi skornya tipis 2-1, untuk kemenangan Timnas Indonesia," imbuhnya.

Menurutnya, kerjasama tim yang semakin membaik, meskipun tanpa persiapan yang cukup panjang, dinilai Arief menjadi kunci bahwa komunikasi antar pemain telah terbangun.

Selain itu, potensi kecepatan yang diandalkan oleh beberapa pemain, merupakan kekuatan dari skuad Merah Putih untuk mencuri poin ataupun gol.

"Kalau saya sih melihatnya permainan mereka sekarang ini sudah semakin kompak ya, jadi teamwork di dalam tim itu sudah terbangun sebenarnya," kata dia.

"Semua pemain kita sekarang ini punya keunggulannya masing-masing, apalagi cepat-cepat lari pemain kita kan, makanya potensi kita menang itu sangat terbuka," imbuhnya.

Kendati demikian, Arief pun menyerahkan seluruh keputusan dalam partai puncak tersebut kepada seluruh pemain dan pelatih.

Ia juga mengharapkan sang pelatih, Shin Tae-Yong dapat menurunkan skuad terbaik dan penampilan yang maksimal dari para pemain pada pertemuan pertama nanti.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved