Breaking News:

Pelantikan Korpri

Sekda Moch Maesyal Rasyid Minta Korpri Solid Bantu Pemda untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengukuhkan Dewan Pengurus Unit Korpri Kabupaten Tangerang masa bakti tahun 2021-2026.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Sigit Nugroho
TribunTangerang.com
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengukuhkan Dewan Pengurus Unit Korpri Kabupaten Tangerang masa bakti tahun 2021-2026. Acara tersebut secara simbolis dilaksanakan di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang dan diikuti OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangetang secara daring. 

TRIBUNTANGERANG.COM, KELAPA DUA - Dewan Pengurus Unit Korpri Kabupaten Tangerang masa bakti tahun 2021-2026 dikukuhkan secara simbolis di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Selasa (28/12/2021) malam.

Pengukuhan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid dan diikuti OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangetang secara daring. 

Pada kesempatan tersebut Moch Maesyal Rasyid juga mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Unit Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang dan Dewan Pengurus Korpri Unit Kecamatan Tigaraksa secara simbolis.

Dalam sambutannya Moch Maesyal Rasyid mengatakan bahwa Korpri merupakan organisasi yang tersebar di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Kecamatan.

Baca juga: HUT Ke- 50 Korpri ASN Polresta Tangerang Diberi Penghargaan

Baca juga: Kumpulan Link Twibbon HUT Korpri ke 50 Cocok Dibagikan Lewat Media Sosial

Baca juga: Korpri Kabupaten Tangerang Bantu 714 Penjaga Sekolah dan 123 Keluarga Guru Meninggal Akibat Covid-19

Moch Maesyal Rasyid meminta unit Korpri harus solid dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Korpri harus kuat dalam rangka upaya peningkatan kinerja, pengabdian dan netralitas ASN," kata Moch Maesyal Rasyid yang sekaligus Ketua Umum Korpri Kabupaten Tangerang, Selasa (28/12/2021) malam.

Menurut Moch Maesyal Rasyid, Korpri Kabupaten Tangerang terus melakukan langkah nyata di masyarakat.

Upaya nyata itu di antaranya membantu korban banjir dengan memberikan perahu karet, bantuan 1 unit ambulan dan 2 mobil jenazah serta membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dalam bentuk bantuan sembako.

BERITA VIDEO: Bupati Bogor Ade Yasin Resmikan Tugu Pancakarsa di Sentul

"Di luar kedinasan Korpri terus berbuat kepada masyarakat, membantu Pemkab dalam melakukan penanganan pandemi Covid-19 dan hadir di tengah masyarakat," ujar Moch Maesyal Rasyid .

Moch Maesyal Rasyid berharap kepada seluruh Unit Korpri yang dikukuhkan, agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui kegiatan sosial maupun kegiatan pembangunan.

Hal senada dikatakan Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit Tigaraksa, Hendarto.

Menurutnya sebagai abdi negara, di luar kegiatan formil bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Apa saja aspirasi dari masyarakat atau pun keluh kesah  harus kita dengarkan dan cari solusinya.

"Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sudah menjadi tanggung jawab kita dalam bekerja. Kita wajib hadir di tengah-tengah masyarakat," ucap Hendarto yang juga menjabat sebagai Sekcam Kecamatan Tigaraksa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved