Breaking News:

Film Perdana Syakir

Penyanyi dan Bintang Sinetron Syakir Daulay Menggarap Film Perdananya Bertajuk 'Aku Bukan Jodohnya'

Penyanyi dan bintang sinetron Syakir Daulay menjajal pekerjaan baru menjadi sutradara, yang menggarap film perdananya bertajuk 'Aku Bukan Jodohnya'.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota
Penyanyi dan bintang sinetron Syakir Daulay menjajal pekerjaan baru menjadi sutradara, yang menggarap film perdananya bertajuk 'Aku Bukan Jodohnya'.  

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Penyanyi dan bintang sinetron Syakir Daulay menjajal pekerjaan baru menjadi sutradara, yang menggarap film perdananya bertajuk 'Aku Bukan Jodohnya'. 

Bekerja sama dengan TawafTV dan Indonesia Mengaji yang disupport rumah produksi Syakir Pictures dan Arkana Films ini, Syakir Daulay mencoba keberuntungannya di balik layar lewat film Aku Bukan Jodohnya. 

"Alhamdulillah, akhirnya jadi juga ini film," kata Syakir Daulay ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021). 

Pria 19 tahun itu berujar bahwa awal mula dirinya menjadi sutradara, karena adanya keresahan diri melihat film-film di Indonesia. 

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Siap Tayang Tahun Februari 2022

Baca juga: Vakum 7 Tahun dari Dunia Film, Febriyanie Ferdzilla Kini Siap kembali ke Dunia Akting

Baca juga: Demi Bahagiakan Keluarga, Michael Angelo Siap Produksi Film Layar Lebar

"Dan lihat film anak muda zaman sekarang, kita nonton dua jam enggak dapet apa-apa," ujar Syakir.

Karena hal itu lah, pria kelahiran Aceh, 10 Januari 2002 itu pun memberanikan diri menulis skrip dan kemudian ia jadikam skenario dalam film yang akan tayang di MAXstream pada 30 Desember 2021 itu. 

"Awalnya bkin film ini , sebenanrnya enggak kepikiran. Selama dua tahun kerja sama pak haji Deddy Mizwar, gatel mau bikin film. Pas pandemi sering di rumah jadi nulis deh," jelasnya. 

Syakir mengungkapkan bahwa film Aku Bukan Jodohnya mengisahkan tentang perjalanan hidupnya dari menjadi masyarakat biasa sampai sudah terkenal. 

BERITA VIDEO: Detik-detik Kepala Pengunjung Mal Kejepit di Eskalator

"70 persen (mirip), gue modernisasi. Menjadi sutradara harus punya rasa. Gue sebenarnya lupa rasanya, cuma diingat-ingat lagi," ungkapnya. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved