Breaking News:

Prostitusi Online

Detik-detik Penangkapan Artis Ikatan Cinta, Cassandra Angelie Atas Kasus Dugaan Prostitusi Online

Terkait kronologi, penangkapan Cassandra Angelie dilakukan di salah satu hotel di Kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (29/12/2021).

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Mohamad Yusuf
TRIBUNTANGERANG/IKHWANA MUTUAH MICO
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulfan mengungkapkan artis berinisial CA yang terlibat kasus prostitusi online. Ternyata orang tersebut ialah Cassandra Angelie pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta. 

TRIBUNTANGERANG.COM, KEBAYORAN BARU - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulfan mengungkapkan artis berinisial CA yang terlibat kasus prostitusi online.

Ternyata orang tersebut ialah Cassandra Angelie pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Iya (Cassandra Angelie) kasus prostitusi online yang dilakukan oleh seorang wanita yang merupakan publik figur," ujar Kombes Pol E Zulpan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

Terkait kronologi, penangkapan Cassandra Angelie dilakukan di salah satu hotel di Kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (29/12/2021).

"Kejadiannya adalah hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 di hotel Ascott Jakarta, Kebon Kacang Jakarta Pusat," Sambung Zulpan.

Dalam penangkapan, polisi menetapkan empat orang tersangka, tiga diantaranya adalah laki-laki yang berinisial KK (24), R (25) dan UA (26) yang berprofesi sebagai muncikari.

Satu tersangka lainnya adalah Cassandra Angelie.

"Dari kejahatan atau tindak pidana itu penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka. Satu adalah wanita publik figur inisial CA, umur 23 tahun seorang model dan aktris, melakukan hubungan layaknya suami istri dengan bayaran tertentu. Serta menggunakan rekening bank dari suatu bank swasta sebagai penampung dari hasil prostitusi online tersebut," terang Zulfan.

"Tersangka berikutnya KK 24 tahun, R 25 tahun dan KUA 26 tahun mereka bertiga sebagai mucikari. Peran mereka bertiga adalah yang menawarkan saudari CA kepada pihak-pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan dengan tarif tertentu," paparnya.

Muncikari ini menawarkan pemain di sinetron ikatan cinta, Cassandra Angelie dengan mengirim gambar-gambar melalui sosial media. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved