Breaking News:

AFF

Benyamin Davnie Berharap Timnas Punya Mental Juara dalam Leg 2 Final Piala AFF 2020

Benyamin Davnie berharap, dalam pertandingan mendatang tersebut tim asuhan Shin Tae Yong itu dapat memberikan perlawanan kepada tim Thailand. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Intan Ungaling Dian
Tribun Tangerang/Rizki Amana
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat ditemui di Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (1/1/2022). Dia berharap, timnas Indonesia memberikan permainan terbaiknya melawan Thailand dalam leg 2 Piala AFF 2020 mendatang.  

TRIBUNTANGERANG.COM, CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyoroti pertandingan final leg 2 Piala AFF 2020.

Final leg 2 Piala AFF 2020 itu akan kembali mempertemukan Timnas Indonesia melawan Thailand. 

Benyamin Davnie berharap, dalam pertandingan mendatang tersebut tim asuhan Shin Tae Yong itu dapat memberikan perlawanan kepada tim Thailand. 

Menurutnya hal tersebut dapat membangkitkan kembali moral dan mental bagi para pemain. 

"Mudah-mudahan Shin Tae Yong punya strategi punya rumus yang jitu, tapi paling tidak masukin gol biar enggak kosong-kosong amat," kata Benyamin Davnie, Sabtu (1/1/2022).

"Mudah-mudahan 2 gol bisa kita tembus walaupun kita harus kalah, tapi ada gol yang dimasukkin buat naikin moral bukan saja Timnas tapi juga kita," katanya lagi.

Baca juga: 29 Ton Sampah Dihasilkan seusai Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru di Kota Tangsel

Baca juga: Pelaku Pemalsuan Shampo dan Minyak Rambut Dibekuk, Produk Palsu Pasang Merk Terkenal

Dia mengakui keunggulan Thailand atas Indonesia 4-0 sehingga membuat langkah Timnas Indonesia sulit untuk meraih juara pada ajang Piala AFF 2020 ini. 

Kendati demikian, kata dia, permainan Timnas Indonesia telah ditampilkan lebih baik.

Namun, perbaikan mental yang perlu dilakukan untuk dapat menjuarai ajang Piala AFF 2020 tersebut. 

"Saya melihat Timnas itu sedih, saya melihat Timnas tidak seperti biasanya ketika melawan Singapura, Kamboja, sama Malaysia," kata Benyamin Davnie

"Jangan putus harapan gitu, kalau melihat dari tahun ke tahun semakin meningkat. Pelatihnya dari mana saja ada, cuman memang persoalan meningkatkan moral dan mental juara itu yang harus dinaikin lagi," kata Benyamin Davnie.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved