Breaking News:

Libur Tahun Baru, Taman Gajah Kota Tangerang Dibanjiri Pengunjung 

Taman Gajah ini pun ramai dibanjiri warga. Kebanyakan mereka banyak yang membawa anak-anak.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Mohamad Yusuf
Tribun Tangerang/Andika Panduwinata
Taman Gajah, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, ramai pengunjung yang merayakan libur Tahun Baru 2022, Minggu (2/1/2022). 

TRIBUNTANGERANG, TANGERANG - Momen perayaan Tahun Baru dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk berlibur. Mereka pun berbondong-bondong ke destinasi wisata bersama keluarga.

Seperti yang dilakukan oleh Nenih (46) warga asal Neglasari, Kota Tangerang ini. Ia mengunjungi Taman Gajah yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang.

"Liburan Tahun Baru bareng-bareng keluarga," ujar Nenih saat dijumpai Warta Kota di Taman Gajah, Kota Tangerang, Minggu (2/1/2022).

Pantauan TribunTangerang di lokasi, Taman Gajah ini pun ramai dibanjiri warga. Kebanyakan mereka banyak yang membawa anak-anak.

"Anak-anak semua diajak," ucap Nenih.

Hal senada juga diungkapkan oleh Riska (30) satu dari warga asal Batuceper, Kota Tangerang ini. Dirinya datang ke Taman Gajah ditemani suami dan dua anaknya.

"Liburannya di sini aja, gratis masuknya," kata Riska mengumbar tawa.

Di Taman Gajah ini juga dilengkapi sarana main anak-anak. Sehingga mereka semakin menikmati suasana liburan bersama keluarga. (dik)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved