Breaking News:

Berita Tangerang

Apel ASN Pemkot Tangerang, Ini Pesan Arief R Wismansyah untuk Percepat Pemulihan Ekonomi

Arief Wismansyah meminta kepada setiap Kepala OPD saling bekerja sama dalam mewujudkan perencanaan yang belum terealisasi di 2021.

TribunTangerang.com/Gilbert Sem Sandro
Para PNS Pemkot Tangerang mengadakan apel pagi perdana di hari Senin 3 Januari 2022 

Pemkot Tangerang Kembali Gelar Apel Perdana di Masa Pandemi Covid-19, Dengan 191 Peserta 

TRIBUNTANGERANG.COM, Tangerang - Pemerintah Kota Tangerang akhirnya menggelar apel perdana di masa Pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir.

Melalui pantauan TribunTangerang.com, apel tersebut digelar di halaman balaikota Tangerang dan dimulai pada pukul 07.30 WIB, dengan diikuti oleh 198 peserta apel, yang terdiri dari 29 orang pejabat eselon II dan 169 orang dari eselon III dan eselon IV.

"Dari 30 pejabat eselon II, terdapat satu orang yang tidak hadir karena pensiun," ujar pemimpin upacara kepada Walikot Tangerang, Arief Wismansyah yang menjadi pembina upacara, Senin (3/12/2021).

Dalam apel tersebut, Arief Wismansyah meminta kepada setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk saling bekerja sama dalam mewujudkan perencanaan yang belum terealisasi di tahun 2021 lalu.

"Untuk setiap kepala OPD dan juga pejabat eselon III saya minta untuk saling bekerja sama dan mengerahkan semua kemampuan yang terbaik. Meskipun bukan bidangnya, kalau kita bekerja sama pasti bisa saling membantu dan mendorong lebih cepat untuk berlari cepat mengejar target program yang sudah dinantikan masyarakat," kata Arief Wismansyah dalam sambutannya. 

Baca juga: Gelar Apel Pertama Tahun 2022, Asda I Kota Tangsel Akui Masih Ada ASN yang Terlambat

Apel pagi di hari Senin 3 Januari 2022 dilaksanakan di Pemkot Tangerang
Apel pagi di hari Senin 3 Januari 2022 dilaksanakan di Pemkot Tangerang (TribunTangerang.com/Gilbert Sem Sandro)

"Sebab program yang sudah dinantikan masyarakat adalah manfaat dan kemaslahatanya untuk kembali merecovery kondisi ekonomi, serta aktifitas sosial di masyarakat," imbuhnya.

Arief juga meminta kepada jajarannya, untuk mengesampingkan ego sektoral ataupun ego pribadi agar dapat mempercepat pemulihan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat pasca Pandemi Covid-19

"Jangan ada ego sektoral, ego pribadi ataupun ego kelompok, karena itu bukanlah budaya Pemkot Tangerang. Tapi budaya kita adalah budaya sama-sama dalam melayani masyarakat dengan penuh dedikasi yang tinggi," jelasnya.

Baca juga: Menjelang Pergantian Tahun Arief R Wismansyah Lantik 263 Pejabat Fungsional Pemkot Tangerang

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved