Breaking News:

Piala AFF 2022

Mochamad Iriawan Sambut Timnas di Jakarta Meski Belum Karantina, Ini Kata Sekjen PSSI

Diketahui, di Hotel Sultan Jakarta, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajarannya langsung menyambut kehadiran skuat Garuda.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Mohamad Yusuf
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat berbincang dengan Shin Tae-yong dan Indra Sjafri di Hotel Sultan Jakata, Minggu (2/1/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTATimnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020 Singapura telah tiba di Indonesia pada Minggu (2/1/2021).

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Asnawi Mangkualam dkk. langsung menuju ke Hotel Sultan Jakarta guna menjalani karantina selama 10 hari.

Di Hotel Sultan Jakarta, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajarannya langsung menyambut kehadiran skuat Garuda.

Prosesi penyambutan dilakukan di lobi Hotel Sultan sekitar satu jam.  

Momen penyambutan yang dilakukan Iriawan itu pun sempat jadi perbincangan di media sosial khususnya Twitter.

Tak sedikit dari warganet yang menyayangkan kegiatan penyambutan oleh Iriawan padahal para pemain harus menjalani karantina.

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi pun buka suara soal hal itu.

Menurutnya, para pemain Timnas Indonesia selama di Singapura sudah menjalani protokol kesehatan ketat dan tidak keluar dari sistem bubble.

“Rombongan Timnas di Singapura itu memakai sistem prokes bubble to bubble ala FIFA, AFC dan PSSInya Singapura. Di Singapura hanya boleh melakukan aktivitas dari Hotel ke Stadion baik saat latihan maupun pertandingan,” terang Yunus Nusi kepada Tribunnews melalui pesan WhatsApp, Senin (3/1/2022).

Yunus Nusi juga mengatakan saat di Singapura semua pemain dan ofisial menjalani tes PCR tiga kali sehari.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved