Breaking News:

Seleb

Gaga Muhammad Dituntut 4,6 Tahun Penjara, Telantarkan Laura Anna hingga Meninggal

Gaga Muhammad dinyatakan bersalah telah lalai mengendarai kendaraan bermotor yang menimbulkan korban jiwa, yakni Laura Anna

TribunTangerang.com/Arie Puji Waluyo
Gaga Muhammad dituntut 4,5 tahun penjara karena dugaan kecelakaan lalu lintas dengan korban kekasihnya, Laura Anna di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Selebgram Gaga Muhammad kembali menjalani sidang kasus dugaan kecelakaan lalu lintas dengan korban kekasihnya, Laura Anna di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). 

Dalam sidang beragendakan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Gaga Muhammad dinyatakan bersalah telah lalai mengendarai kendaraan bermotor yang menimbulkan korban jiwa, yakni Laura Anna sampai lumpuh. 

"Menjatuhkan pidana penjara terhadap terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad selama empat tahun enam bulan," kata Jaksa di dalam ruang sidang. 

"Serta meminta terdakwa membayar denda Rp 10 juta yang apabila tidak dibayarkan diganti dengan pidana 2 bulan penjara," tambahnya. 

Baca juga: Setelah Alami Kecelakaan, Gaga Muhammad Mengaku Dirinya Tidak Menelantarkan Selebgram Laura Anna

Kemudian, JPU pun dalam tuntutannya akan mengembalikan Surat Izin Mengemudi (SIM) A kepada Gaga Muhammad

"Meminta terdakwa untuk membayar biaya administrasi sebesar Rp 2000," ucap JPU. 

Diberitakan sebelumnya, Laura Anna dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad mengalami kecelakaan di jalan Tol Jagorawi, medio Desember 2019. 

Gaga Muhammad mengikuti persidangan di PN Jakarta Timur, Selasa (4/1/2021) kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna lumpuh
Gaga Muhammad mengikuti persidangan di PN Jakarta Timur, Selasa (4/1/2021) kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna lumpuh (TribunTangerang.com/Arie Puji Waluyo)

Gaga Muhammad, mantan kekasih Laura Anna diduga hilang kendali saat mengemudikan kendaraannya di jalan tol, sehingga menabrak pembatas jalan sesudah menghindar dari kendaraan yang ada didepannya. 

Atas kecelakaan tersebut, tulang leher Laura Anna patah dan menyebabkan kelumpuhan.

Setelah dua tahun tidak ada itikad baik dan Gaga meninggalkannya, Laura pun meneruskan kasus ini ke pihak yang berwajib. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved