Breaking News:

Seleb

Kasus Prositusi Online Cassandra Angelie Dibandingkan dengan Transaksi Jual Beli Online

Cassandra Angelie alias CA berperan aktif dalam mempromosikan diri, sementara pembeli bersifat pasif.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Intan Ungaling Dian
istimewa/Casangeliee
Cassandra Angelie terlibat kasus prostitusi online. Dia ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Pusat, pada 29 Desember 2021. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menyeret Cassandra Angelie tidak bisa menjerat pelanggan artis sinetron ini. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menjelaskannya memakai analogi kasus prostitusi online Cassandra Angelie dengan jual beli barang di media sosial.

"Sebagai pembanding, misal ada orang yang promosikan sesuatu di media online, lalu seseorang tertarik beli atau pesan karena tertarik model dan harga tejangkau," ujar Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022).

Kemudian pemesan membeli barang yang dipromosikan di media sosial.

Sedangkan Cassandra Angelie alias CA berperan aktif dalam mempromosikan diri, sementara pembeli bersifat pasif.

Baca juga: Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Prostitusi, ternyata Cassandra Angelie tak Ditahan Polisi

Baca juga: Muncikari Kasus Cassandra Angelie Ditangkap, Daftar Artis Terlibat Prostitusi akan Diperiksa Polisi

"Hal ini sama dengan kasus artis CA , dia dipromosikan orang di media sosial dan pelanggan tertarik, dan ada deal di situ pakai CA dengan harga yang disepakati," ujarnya.

Dalam kasus tersebut, kata Zulpan, kepolisian tak dapat menjerat pelanggan  Cassandra sebagai tersangka atau penjahat komersial.

Alasannya, pelanggan tersebut berstatus sebagai konsumen yang mengetahui bahwa Cassandra Angelie sebagai pekerja seks komersial (PSK) atau orang yang menawarkan diri melalui media sosial.

Sebelumnya, Cassandra Angelie ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021) sekitar 21.30 WIB. 

Kasus itu dibongkar petugas setelah mendapat laporan masyarakat terkait praktik prostitusi  yang terjadi di beberapa hotel antara lain di Jakarta.  

Setelah mendapat laporan itu, penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan patroli di dunia maya hingga akhirnya menangkap Cassandra Angelie.

 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved