Breaking News:

Berita Tangsel

Viral Aksi Koboi Pengemudi Mobil di Pondok Aren, Polisi Masih Selidiki Dugaan Pistol yang Dibawanya

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren masih menyelidiki terkait dugaan pengendara mobil ancam pistol pada pemotor yang sudah ditabraknya,

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dian Anditya Mutiara
Instagram
Tangkapan layar kamera pengawas CCTV di Jalan H. Sarman, Pondok Aren, Kota Tangsel terkait aksi pria pengemudi mobil yang berlagak koboi dan menenteng benda yang diduga pistol 

TRIBUNTANGERANG.COM, PONDOK AREN - Viral video pengendara mobil tabrak motor di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, tidak minta maaf malah mengancam dengan pistol

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Rony Setiawan mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait aksi pengendara mobil yang diduga menenteng pistol di Jalan H. Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Menurutnya pihaknya saat ini masih menggali keterangan sejumlah saksi mata maupun rekaman kamera pengawas CCTV yang merekam aksi tersebut. 

"Kita masih dalam penyelidikan. Kita masih mengumpulkan saksi-saksi," ungkap Rony saat dikonfirmasi TribunTangerang.com, Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Kronologi Versi Polisi Terkait Dugaan Aksi Koboi Pengemudi Mobil yang Membawa Pistol di Tangsel

Rony menuturkan selain melakukan penyelidikan sosok pengemudi mobil tersebut, saat ini pihaknya juga menelusuri benda yang ditenteng menyerupai pistol itu. 

Menurutnya saat ini pihaknya belum dapat memastikan bahwa benda yang ditenteng pengemudi mobil itu berupa pistol

"Kita tidak bisa menduga-menduga senjata itu, karena kita sendiri belum bisa memastikan bahwa itu senjata benar atau tidak. Yang bisa memastikan itu senjata organik atau bukan, itu kita cek di Lab Kriminal," ungkapnya. 

Diwartakan sebelumnya, aksi arogansi seorang pengemudi mobil yang menabrak satu unit motor saat sedang terparkir terekam kamera pengawas CCTV. 

Parahnya aksi dari pengemudi mobil yang diketahui seorang pria dewasa itu turut menggamparkan warga lingkungan Jalan H. Sarmah, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Pasalnya sang pengemudi tersebut berlagak seperti aksi koboi jalanan dengan menenteng sebuah benda yang diduga pistol sembari memaki pemilik motor yang ditabraknya. 

Baca juga: Viral Aksi Koboi Pengemudi Mobil Tabrak Motor Lalu Bertelanjang Dada, Tenteng Diduga Pistol

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved