Breaking News:

Seleb

Elvy Sukaesih Kolaborasi Bareng JKT 48 akan Ramaikan HUT ke-27 Indosiar

Rasa senang Elvy Sukaesih adalah ia akan menjalani aksi panggung yang berbeda dari biasanya, yakni akan kolaborasi dengan grup idol JKT48.

kolase foto instagram elvy sukaesih dan JKT 48
Elvy Sukaesih dan JKT 48 akan kolaborasi dalam acara HUT ke 27 Indosiar 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Pedangdut Elvy Sukaesih merasa senang dan terhormat ketika menerima tawaran memeriahkan HUT ke-27 Indosiar yang akan digelar 10 dan 11 Januari 2022.

Rasa senang Elvy Sukaesih adalah ia akan menjalani aksi panggung yang berbeda dari biasanya, yakni akan kolaborasi dengan grup idol JKT48.

"Senang sekali rasanya, apalagi ini pertana bisa kerja bareng JKT48," kata Elvy Sukaesih dalam jumpa pers virtual 'Wonde2ful 7ourney' dan Konser Raya 27 tahun Indosiar Luar Biasa, Selasa (4/1/2022).

Elvy tak habis pikir mengapa dirinya dipercaya untuk berkolaborasi dengan JKT48, karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Nanti kami akan nyanyi sama-sama dalam lagu yang dirahasiakan tapi ada koreografer yg bergaya-gaya juga. Kita kan bukan orang tua, kita orang muda," ucapnya.

Baca juga: Rhoma Irama Akui Cocok Duet dengan Elvy Sukaesih di Panggung seperti Pasangan Suami Istri

"Emang ada aja ya idenya, ga habis-habis," sambung Elvy Sukaesih.

Sementara itu, Shani JKT48 menyambut baik aksi kolaborasinya bersama ratu dangdut Indonesia, yakni Elvy Sukaesih.

Namun, Shani JKT48 masih merahasiakan nantinya ia dan member lain akan menyanyikan lagu apa dalam aksinya bersama Elvy Sukaesih di HUT ke-27 Indosiar.

"Lagu dan koreonya seperti apa, masih dirahasiakan. Pokoknya akan spesial," ujar Shani JKT48.

Sementara itu, puluhan musisi siap menghibur di acara HUT ke-27  Indosiar, yakni Iwan Fals, Elvi Sukaesih, JKT48, Inul Daratista, Happy Asmara, Betrand Peto, Lesty DA, dan masih banyak lagi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved