Breaking News:

Kisah Lilik Korbankan Uang PHK Rp 12 Juta untuk Investasi Ustaz Yusuf Mansur dkk

Sembari menangis, warga Boyolali,itu bercerita bahwa ia menghabiskan uangnya sebesar Rp 12 juta untuk investasi proyek hotel haji dan umrah

TribunTangerang.com/Gilbert Sem Sandro
Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang menggelar sidang perdata Ustad Yusuf Mansur untuk pertama kali, pada Kamis (6/1/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Berikut ini kisah para korban investasi bodong yang diduga dilakukan Ustaz Yusuf Mansur

Lilik Herlina tak kuasa membendung emosinya saat menceritakan awal mula ia berinvestasi dalam proyek hotel haji dan umrah yang dicetuskan oleh Jam'an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur dkk.

Sembari menangis, warga Boyolali, Jawa Tengah, itu bercerita bahwa ia menghabiskan uangnya sebesar Rp 12 juta untuk investasi tersebut.

Uang tersebut berasal dari dana pemutusan hubungan kerja (PHK) dirinya.

Lilik menceritakan, ia berinvestasi setelah melihat Yusuf Mansur mempromosikan program investasi itu saat mengisi acara dakwah yang disiarkan stasiun televisi swasta pada 2013.

Lilik saat itu langsung tertarik. Ia lantas menghubungi nomor yang tertera dalam acara itu dan mendapat nomor rekening khusus untuk program investasi tersebut.

Baca juga: Korban Kasus Ustaz Yusuf Mansur, Sambangi MUI Untuk Minta Solusi

Setelahnya, Lilik bergegas mentransfer uang senilai Rp 12 juta.

Saat itu, Lilik tak memiliki pikiran buruk bahwa program investasi tersebut bakal bermasalah.

"Akhirnya saya ikut. Saya transfer waktu itu antara bulan Mei/Juni tahun 2013. Itu dari uang PHK saya," kata Lilik sembari menangis, saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (6/1/2022).

Dijanjikan untung 8 persen tiap tahun

Para pihak yang menggugat Ustaz Yusuf Mansur saat mengikuti agenda sidang perdana di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (6/1/2022). Ustaz Yusuf Mansur diduga melakukan wanprestasi dana investasi uang patungan usaha.
Para pihak yang menggugat Ustaz Yusuf Mansur saat mengikuti agenda sidang perdana di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (6/1/2022). Ustaz Yusuf Mansur diduga melakukan wanprestasi dana investasi uang patungan usaha. (KOMPAS.com/MUHAMMAD NAUFAL)
Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved