Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Kompol Endang Sukmawijaya Acungkan Jempol untuk Siswa SD Jurumudi

Pemerataan vaksinasi dilakukan aparat kepolisian bersama aparat pemerintah daerah di Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten.

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
Twitter @BendaPolsek
ACUNGKAN JEMPOL - Kapolsek Benda Kompol Endang Sukmawijaya dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Benda, Toto Sudaryanto, memantau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun di SDN 3 Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (7/1/2022). 

 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar yang terus dilakukan untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang tak bertepi. Upaya pemerataan vaksinasi juga dilakukan aparat kepolisian bersama aparat pemerintah daerah di Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten, Jumat (7/1/2022).

Sasaran vaksinasi adalah siswa-siswa tingkat SD. Kegiatan dilaksanakan di sejumlah sekolah pada wilayah kecamatan yang terletak dekat Bandara Soekarno-Hatta tersebut.

Untuk menggelar Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun di sekolah, Polsek Benda bekerja sama Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Benda dan para lurah.

Pada pelaksanaan vaksinasi, Kapolsek Benda Kompol Endang Sukmawijaya dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Benda, Toto Sudaryanto, turun ke lokasi.

 

 

Ketika memantau pelaksanaan vaksinasi di SDN 3 Jurumudi, Endang dan Toto juga didampingi oleh Lurah Jurumudi Farid Ferdian dan Kepala SDN 3 Jurumudi, Hj Maemunah.

Pada kesempatan itu, Endang Sukmawijaya menyapa peserta vaksinasi. Enang juga menumbuhkan keberanian di kalangan para siswa agar bisa mengalahkan rasa takut terhadap jarum suntik. Endang pun memuji dan mengacungkan jempol untuk para siswa yang telah divaksin.

Pemantauan pelaksanaan vaksinasi juga dilakukan oleh Kanit Provost Polsek Benda Ipda Budi Heryadi yang hadir di SDN Kampung Baru 1 yang berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh RT 03/04 Kelurahan Jurumudi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved