Breaking News:

PJR Tol BSD Gandeng Polres Tangsel untuk Pastikan Temuan Benda Mencurigakan Menyerupai Sabu

Teguh menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel guna menyelidiki temuan tersebut. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf
Tribunnews
Ilustrasi sabu-sabu 

TRIBUNTANGERANG.COM, CIPUTAT - Seorang petugas kebersihan Gerbang Tol Serpong 7 ruas Serpong - Cinere, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menemukan sebuah benda menyerupai narkotika jenis sabu. 

Hal itu diakui Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol BSD, Kompol Teguh Patriot saat ditemui di kantornya. 

"Jadi dapat dibenarkan bahwa pada hari ini Jumat tanggal 7 Januari (2022) sekitar pukul 9.30 pagi hari itu telah ditemukan yang diduga adalah sebagai obat terlarang yang dimungkinkan sebagai sabu-sabu di Gerbang Tol Serpong 7," katanya di lokasi, Pondok Ranji, Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (7/1/2022).

Teguh menuturkan temuan tersebut sempat membuat geger petugas yang ada di lokasi. 

Sebab, ia mengaku insiden tersebut terbilang baru ditemukan pada awal pekan Tahun 2022 ini. 

"Untuk pertama kali ini di Tahun 2022," ungkapnya. 

Teguh menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel guna menyelidiki temuan tersebut. 

Menurutnya sejumlah langkah penyelidikan yang dilakukan pihaknya berupa pemeriksaan kamera pengawas CCTV pada Gerbang Tol Serpong 7 ruas Serpong - Cinere. 

"Kita sudah koordinasi dengan Polres Tangerang Selatan bahwa barang bukti tersebut bisa diamankan kemudian nanti untuk penyelidikan lebih lanjut bisa melalui data siber CCTV gerbang tol," pungkasnya. (m23) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved