Breaking News:

Seleb

Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Dorce Gamalama, Keluhkan Kaki Bengkak

Hetty menambahkan, kondisi Dorce yang membuatnya tak bisa berdiri dan berjalan karena ada kendala kesehatan di bagian kakinya

Tribunnews.com
Selebriti Dorce Gamalama kini masih sulit berkomunikasi, setelah sempat jatuh di kamar mandi. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Dorce Gamalama sempat menjadi sorotan publik, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit karena penyakit gula atau diabetes dan kesadarannya menurun.

Dorce Gamalama saat ini pun menjalani pemulihan di rumah saja, sambil melakukan rawat jalan ke rumah sakit agar bisa sembuh.

Namun, beredar kabar kesehatan Dorce Gamalama kembali menurun.

Bahkan, ia dikabarkan tidak bisa jalan dan hanya bisa duduk dan tidur di kasur saja.

Hetty Sunjaya, kerabat Dorce Gamalama menyampaikan kondisi terkini mengenai sahabatnya itu

"Bunda Dorce sudah lumayan membaik ya, semuanya dicek sudah normal semua," kata Hetty Sunjaya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (8/1/2022).

Baca juga: Sahabat Dorce Gamalama Bantu Kumpulkan Dana untuk Biaya Terapi Penyembuhan

Hetty menambahkan, kondisi Dorce yang membuatnya tak bisa berdiri dan berjalan karena ada kendala kesehatan di bagian kakinya.

"Kakinya dua duanya bengkak.  Mungkin karena enggak pernah berjalan karena di kursi roda terus, sudah gitu bahkan di tempat tidur melulu. Karena kan harus bed rest ya," ucapnya.

"Cuma, ya itulah, keluhannya di kaki saja, agak bengkak gitu kakinya. Tapi, kalau untuk semuanya sih normal-normal saja semuanya," sambungnya.

Hetty mengatakan selama ini Dorce masih rutin melakukan terapi kesembuhan, diantaranya melakukan pengecekan kesehatan di rumah sakit.

Baca juga: Tiga Klub Raksasa Incar Banten International Stadium, Nantinya Dilengkapi Hotel dan Mal

"Bunda Dorce masih tetap konsumsi obat, dan terus juga masih harus bed rest. Cuma memang badannya lebih kurus daripada yang kemarin baru pulang dari rumah sakit," jelasnya.

Hetty tidak tahu mengapa berat badan Dorce Gamalama terus menurun selama beberapa hari belakangan ini, diduga karena sulit makan.

"Mungkin makannya enggak mau ya, jadi gitu, jadi agak kurus. Cuma kondisinya sudah normal," ujar Hetty Sunjaya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved