Breaking News:

Liga 1

Alexandar Rakic Yakin Persikabo Bisa Kalahkan Persebaya Surabaya di Laga BRI Liga 1 Hari Ini

Alexandar Rakic optimistis tim yang dibelanya bisa meraih hasil positif kala meladeni Persebaya Surabaya.

twitter.com/liga1match
Penyerang anyar PS Tira Persikabo 1973, Alexandar Rakic. Foto dok: Penyerang PS Tira asal Serbia, Alexandar Rakic menjadi top scorer Liga 1 2018 dengan perolehan 21 gol.(twitter.com/liga1match) 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Penyerang anyar PS Tira Persikabo 1973, Alexandar Rakic optimistis tim yang dibelanya bisa meraih hasil positif kala meladeni Persebaya Surabaya

Rakic yang sempat membela Persikabo di musim 2017/2018, kembali ke klub Laskar Padjadjaran di BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Persikabo sendiri bakal berhadapan dengan Bajul Ijo di pekan ke-19.

Video: Ngobrol Bareng Gustur Cahyo Putro, Gelandang Sayap Persikabo 1973


Laga di Stadion Kapten I Wayan Dista Gianyar, Bali, Senin (10/1/2022), menjadi debut bagi Rakic bersama Persikabo musim ini. 

"Besok itu tepatnya adalah laga ke-35 saya buat Persikabo. Tentu hal itu akan menyenangkan bagi saya. Saya akui Persebaya adalah tim kuat. Tapi, dengan kondisi tim Persikabo saat ini, Saya pikir kita bisa mendapatkan hasil yang positif," ucap Rakic dalam keterangan resmi klub, Minggu (9/1/2022).

Rakic mengaku tidak kesulitan dalam beradaptasi dengan seluruh penggawa Persikabo.

Baca juga: Angelo Alessio Puji Penampilan Rio Fahmi yang Bantu Macan Kemayoran Menang 1-0 Atas Tira Persikabo

Baca juga: Ismed Sofyan: Saya Tidak Ingin Dipertahankan di Persija Jakarta Karena Dikasihani


"Beberapa pemain bermain dengan saya pada 2018, Persikabo juga punya pemain (asing) yang bermain di luar negeri seperti Veniamin, kami bermain bareng di india," tutur dia.

"Jadi, untuk saya tidak ada yang sulit dalam proses adaptasi. Saya merasa sudah berada di sini untuk waktu yang lama, saya merasa baik dan akan lakukan yang terbaik," sambung Rakic. 

Pelatih Persikabo, Liestiadi meyakini bergabungnya Rakic dapat memberi angin segar bagi klub dalam menjalani putaran kedua Liga 1 di Provinsi Bali.

Rakic juga diyakini bisa mempertajam lini serang Laskar Padjadjaran.

Baca juga: JADWAL SIM Keliling Tangerang Kota Senin, 10 Januari 2022, Simak Lokasinya Berikut Ini


"Saya kira bergabungnya Rakic bersama Persikabo merupakan kabar gembira. Tentu dengan kedatangan Rakic, lini depan kita akan tambah tajam," tutur dia.


"Saya berharap Rakic bisa menambah kekuatan tim untuk meraih hasil bagus pada pertandingan-pertandingan Persikabo selanjutnya," pungkas Liestiadi.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved