Breaking News:

Persita

Lawan Persela, Pelatih Persita Minta Anak Asuhnya Lakukan Ini

Widodo Cahyono Putro, pelatih kepala dari tim sepak bola Persita Tangerang meminta skuadnya tidak lengah kala menghadapi Persela Lamongan

istimewa
Widodo Cahyono Putro saat memberikan arahan 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Widodo Cahyono Putro, pelatih kepala dari tim sepak bola Persita Tangerang meminta skuadnya tidak lengah kala menghadapi Persela Lamongan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (11/1/2022) besok.

Meski secara posisi di klasemen Persela berada di peringkat ke 16, namun mantan pelatih Bali United ini meminta pemainnya untuk tetap waspada akan pergerakan pemain lawan.

Hal ini disampaikannya saat konferensi pers jelang pertandingan vs Persela Lamongan.

"Semua tim yang kami hadapi, tentunya setiap pemain yang masuk ke 2/3 pertahanan kami harus diwaspadai, dan juga pemain yang mendistribusikan bola," ujarnya, Senin (10/1/2022).

Baca juga: Meski tanpa Bek Asing, Persita Tangerang Percaya Diri dengan Pemain Lokal di Lini Belakang

Baca juga: Jelang Lawan Persib, 9 Pemain Baru Persita Tangerang Siap Tampil Prima

Ia meminta, playmaker atau sosok lawan yang kerap mendistribusikan bola mesti dijaga ketat agar serangan lawan dapat dimentahkan.

Tak hanya sosok striker atau playmaker, Widodo meminta anak asuhnya mengawasi pemain lawan yang punya kontribusi lebih dari rekan-rekannya untuk dijaga ketat.

Persela sendiri datang dengan mesin gol, Jose Wilkson yang tak lain adalah mantan penyerang Persebaya Surabaya.

Wilkson diprediksi akan menjadi sosok yang merepotkan Persita Tangerang di laga nanti. Tak hanya itu, sosok Jabar Sharza serta Gian Zola pun diyakini akan menyusahkan barisan pertahanan Persita, sehingga layak untuk diwaspadai. (M21)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved