Breaking News:

Sean Gelael direkrut Tim WRT untuk Bantu Mempertahankan Gelar Juara

Penampilan apik Sean Gelael di FIA World Endurance Championship bersama tim JOTA di tahun lalu membuat tim WRT kepincut.

Tribun Tangerang/Rafzanjani Simanjorang
Sean Gelael Resmi Bergabung dengan Tim Juara LMP2, WRT 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Penampilan apik Sean Gelael di FIA World Endurance Championship bersama tim JOTA di tahun lalu membuat tim WRT kepincut.

Tim yang menyabet gelar juara dunia di dalam lomba ketahanan, LMP2 di ajang FIA World Endurance Championship (WEC) 2021 pun langsung mengamankan jasa Sean Gelael.

Sean direkrut untuk membantu team WRT mempertahankan gelar juara.

Dengan menggunakan dua mobil balap, mobil utama tim asal Belgia ini akan dipercayakan kepada pembalap Merah-Putih Sean Gelael dalam susunan pebalap mereka.

Baca juga: Terlempar dari Posisi 10 Besar, Persita Incar Kemenangan Atas Persela Lamongan

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Team WRT, dengan segala kisah hebat mereka pada tahun debut di ajang sportscar di mana mereka menyapu bersih semua gelar! Saya tahu betapa bergairahnya mereka dan saya bergembira bisa bersama Vincent dan pasukannya," ujar Sean kepada awak media, perihal bergabungnya dirinya bersama WRT.

"Kerja keras dimulai sekarang, ayo kita bidik hasil bagus lagi," imbuhnya.

Sean sendiri merupakan runner-up kelas LMP2 baik di ajang FIA WEC maupun pada seri Le Mans 24 Hours, dan juga Asian Le Mans Series tahun lalu. 

Sementara itu,  team principal WRT, Vincent Vosse turut menyambut baik kehadiran Sean Gelael di timnya.

Baca juga: Lawan Persela, Pelatih Persita Minta Anak Asuhnya Lakukan Ini

"Kami perkenalkan Sean Gelael, yang merupakan salah satu pembalap muda berbakat untuk membawa kami menjadi lebih baik," tuturnya.

Sean pun diharapkan bisa membantu timnya mengulangi raihan fantastis seperti tahun lalu.

Bagi WRT, mempertahankan gelar juara merupakan sebuah tantangan besar bagi timnya.


“Kami sudah bekerja keras untuk itu, di segala sektor, dan menyiapkan diri sebaik mungkin, bermodal determinasi dan motivasi yang kami telah perlihatkan selama ini. Juga satu hal yang kami tekankan, tetap rendah hati," sambungnya. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved