Breaking News:

Kabar Artis

Cynthiara Alona Stres Jaksa Ajukan Banding Atas Vonis 10 Bulan Penjara, Berharap 16 Januari Bebas

Jaksa penuntut umum mengajukan banding atas vonis hakim Pengadilan Negeri Tangerang terhadap Cynthiara Alona. Bagaimana nasib model seksi itu?

Instagram/@cynthiaraalona.fans
Cynthiara Alona dijatuhi vonis 10 bulan penjara setelah terlibat dalam perkara prostitusi online yang melibatkan anak-anak di bawah umur pada 8 Desember 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Cynthiara Alona (36) terseret kasus prostitusi online yang melibatkan anak-anak di bawah umur pada 8 Desember 2021.

Pemain film Kutunggu Jandamu (2008) itu divonis 10 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Tangerang.

Jaksa penuntut umum mengajukan banding atas vonis hakim Pengadilan Negeri Tangerang terhadap Cynthiara Alona.

Video: Cynthiara Alona Divonis 10 Bulan Penjara Kasus Prostitusi Anak

Cynthiara Alona dijatuhi vonis 10 bulan penjara setelah terlibat dalam perkara prostitusi online yang melibatkan anak-anak di bawah umur pada 8 Desember 2021.

Jaksa tidak menerima vonis hakim setelah sebelumnya menuntut Cynthiara Alona hukuman 6 tahun penjara.

Halim Darmawan, pengacara Abdul Azis adik Cynthiara Alona, menyatakan, kliennya kaget dan terpukul ketika tahu jaksa mengajukan banding atas vonis hakim.

Baca juga: ARTIS Seksi Velline Chu dan Suami Terjerat Narkoba, Keluarga Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Baca juga: Aktor Film Layar Lebar dan Penyanyi Berinisial AP Ditangkap Polisi di Rumahnya Terkait Narkoba

"Mereka (Abdul Azis dan Cynthiara Alona) sampai stres. Mereka berpikir bahwa 16 Januari 2022 besok itu masa tahanannya habis," kata Halim Darmawan saat dihubungi Wartakotalive.com, Kamis (13/1/2022).

Banding yang diajukan jaksa itu membuat vonis 10 bulan penjara Cynthiara Alona dan Abdul Azis belum berkekuatan hukum tetap.

"Itu membuat mereka stres," ujar Halim Darmawan. "Mereka ingin segera bebas dari penjara," lanjutnya.

Cynthiara Alona ikut diamankan polisi setelah menggerebek Hotel Alona di kawasan Kreo, Kota Tangerang, pada 16 Maret 2021 terkait prostitusi online anak dibawah umur.

Pemain film dan model Cynthiara Alona mengenakan penutup kepala di Polda Metro Jaya, Jumat (19/3/2021). Cynthiara Alona menjalani proses hukum karena diduga terlibat dalam prostitusi online.
Pemain film dan model Cynthiara Alona mengenakan penutup kepala di Polda Metro Jaya, Jumat (19/3/2021). Cynthiara Alona menjalani proses hukum karena diduga terlibat dalam prostitusi online. (Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo)

Baca juga: Lee Sang Yoon Gelar Pesta Kemenangan Bintang Squid Game, Oh Young Soo Raih Golden Globes

Hotel Alona diketahui milik Cynthiara Alona, pemain sinetron Cinta Jangan Buru-buru (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis. (ARI)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved