Tangerang Raya

Lotus Garden Hotel By Waringin Hospitality Hotel Group Resmi Dibuka di Kota Kediri Jawa Timur

Waringin Hospitality Hotel Group meresmikan pembukaan Lotus Garden Hotel By Waringin Hospitality Hotel Group di Kediri.

Istimewa
Lotus Garden Hotel By Waringin Hospitality Hotel Group telah diresmikan di Kota Kediri, Jawa Timur. Tempat menginap ini untuk masyarakat yang sedang liburan atau sedang melakukan perjalanan bisnis di Kota Kediri. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Waringin Hospitality Hotel Group meresmikan pembukaan Lotus Garden Hotel By Waringin Hospitality Hotel Group di Kediri, Jawa Timur, Jumat (14/1/2022).

Lotus Garden Hotel menjadi hotel ke-27 yang dikembangkan Waringing Hospitality Hotel Group.

Alasan pembukaan hotel tersebut di Kota Kediri karena perkembangan infrastruktur terus gencar dilakukan pemerintah di berbagai kota di Indonesia.

Oleh karena itu menjadi salah satu semangat Waringin Hospitality Hotel Group untuk terus melebarkan sayap bisnisnya.

Khususnya di kota-kota yang memiliki peluang bisnis cukup besar bagi Waringin Hospitality Hotel Group.

Lotus Garden Hotel By Waringin Hospitality itu terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 26, Kediri, Jawa Timur, bisa menjadi pilihan tepat untuk menginap.

Terutama bagi mereka yang sedang liburan bersama keluarga atau masyarakat yang sedang melakukan perjalanan bisnis di Kota Kediri.

Baca juga: Rory Asyari Pakai Sentuhan Batik untuk Bisnis Perlengkapan Tidur

Baca juga: Manhattan District Gading Serpong Kawasan Bisnis dan Komersial Penunjang Gaya Hidup Masyarakat

Salah satu desain kamar di Lotus Garden Hotel By Waringin Hospitality Hotel Group, Kota Kediri, Jawa Timur. Tempat menginap ini untuk masyarakat yang sedang liburan atau sedang melakukan perjalanan bisnis di Kota Kediri.
Salah satu desain kamar di Lotus Garden Hotel By Waringin Hospitality Hotel Group, Kota Kediri, Jawa Timur. Tempat menginap ini untuk masyarakat yang sedang liburan atau sedang melakukan perjalanan bisnis di Kota Kediri. (Istimewa)

Menginap di Lotus Garden Hotel, masyarakat dapat dengan mudah menjangkau area perbelanjaan, bisnis, dan wisata di daerah berjuluk Kota Tahu ini.

Sebanyak 50 kamar dengan tipe kamar Junior Standard, Superior Room, Deluxe Room, Family Suite, dan Junior Suite.

Selain itu, tersedia juga fasilitas lainnya seperti Fox Steakhouse & Cofffee Shop dan Loji Resto & Cafe, meeting room dan ballroom berkapasitas hingga 600 orang. Serta gratis wifi di area hotel.

"Kami berharap dapat memberikan kontribusi yang sangat positif bagi Kota Kediri melalui Lotus Garden Hotel By Waringin Hospitality," kata Metty Yan Harahap, Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Dia yakin, Kediri memiliki potensi besar untuk menjalankan kegiatan bisnis baik  perusahaan swasta dan instansi pemerintah yang ada di Kediri.

Menurutnya, cepat atau lambat Kota Kediri akan berkembang dan memengaruhi pertumbuhan ekonomi di Tanah Air dan dunia usaha.

Baca juga: Tak Laris di Televisi, Kini Irish Bella dan Ammar Zoni Fokus Bisnis

Baca juga: Lia Oktaviani Handoko Kembangkan Hobi Kreatif Jadi Ladang Bisnis Perlengkapan Rumah Tangga

Melalui tagline #Ourchoice, Waringin Hospitality Hotel Group berkomitmen untuk selalu menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved