Breaking News:

Vaksinasi Covid19

PMI Kota Tangerang Buka Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga Booster, Catat Harinya

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang akan membuka vaksinasi Covid-19 dosis ketiga untuk masyarakat umum setiap Sabtu dan Minggu.

Istimewa
Pemerintah Kota Tangerang melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 anak. Saat ini, PMI Kota Tangerang menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi booster untuk warga lanjut usia setiap Sabtu dan Minggu. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang akan membuka vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi booster untuk masyarakat umum.

Pelaksanaan vaksinasi booster tersebut digelar setiap Sabtu dan Minggu digelar di Markas PMI, Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 15 Sukarasa, Kota Tangerang. 

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengatakan, pihaknya mulai membuka vaksinasi booster untuk masyarakat umum yang memenuhi syarat usia minimal di atas 60 tahun.

Tidak hanya vaksinasi booster untuk kalangan lansia, PMI Kota Tangerang juga gencar menggelar vaksinasi Covid-19 anak untuk percepatan vaksinasi di Kota berjuluk Akhlakul Karimah ini.

"Kami juga mulai membuka vaksin booster untuk lansia di atas 60 tahun yang telah memenuhi syarat," ujar Oman, Jumat (14/1/2022).

Baca juga: Pemkot Tangerang Bakal Tambah Lokasi Vaksinasi untuk Cegah Lonjakan Kasus Covid-19

Baca juga: Simak Sejumlah Persyaratan yang Wajib Dipenuhi dalam Vaksinasi Booster

Dia menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut akan diberikan dua jenis vaksin yaitu vaksin Sinovac dan Pfizer.

"Vaksin yang kami berikan ada dia jenis yaitu vaksin Sinovac dan Pfizer dengan katagori 1 dan 2 vaksin Sinovac dan 2 dan 3 vaksin Pfizer," katanya.

Vaksinasi Covid-19 tersebut digelar setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

PMI Kota Tangerang mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19 tersebut tanpa menggunakan domisili dan jumlah kuota yang diberikan untuk masyarakat. 

"PMI terus membuka sentra vaksinasi pada hari Sabtu dan Minggu tanpa domisili dan jumlah kuota," ucap Oman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved