Kabar Artis

Dinar Candy Merasa Tak Seksi Lagi, Konsultasi ke Dokter Ingin Bokongnya Lebih Kencang

Selain merasa gemukan, Dinar Candy menilai bentuk tubuhnya kini tidak seksi lagi seperti dulu, karena sering di rumah disebabkan pandemi Covid-19. 

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Dinar Candy berkonsultasi dengan dokter Yanti, ingin seksi lagi seperti dulu, ingin bokongnya lebih kencang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Sukses di panggung hiburan membuat Dinar Candy (28) harus menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal dan juga seksi. 


Selain merasa gemukan, perempuan bernama lengkap Ai Dinar Miswari ini menilai bentuk tubuhnya tidak seksi seperti dulu, karena sering di rumah disebabkan pandemi Covid-19. 


Dinar Candy pun melakukan program diet dan juga bekerjasama dengan dr Yanti, untuk meluncurkan produk pelangsing. 

Ridho Illahi serius dengan Dinar Candy bahkan sudah ajukan lamaran. Apa pendapat sang ibu
Ridho Illahi serius dengan Dinar Candy bahkan sudah ajukan lamaran. Apa pendapat sang ibu (Tribunnews/Bayu Indra Permana)


"Aku ingin kencangin perut, tangan juga. Aku mau ingin langsing lagi. Biar bokong bervolume atau kencang," kata Dinar Candy yang ditemui dalam peluncuran produk SlimiTea, di klinik kecantikan dr.Yanti Aesthetic, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (18/1/2022). 


Langkahnya mengencangkan bokong, karena wanita 28 tahun itu sedang tidak puas dengan bentuk tubuhnya akibat kebanyakan makan yang membuat tubuhnya merasa gemuk. 


"Ini aku baru pertama kali kencengin bokong. Kalau pakai bikini gitu jadi ingin kelihatannya lebih bulat," ucap artis kelahiran Bandung itu. 

Baca juga: Ridho Illahi akan Penuhi Permintaan Dinar Candy untuk Cincin Pertunangan Seharga Rp 150 Juta

Baca juga: Penampilan Dinar Candy Kerap Seksi, Tak Disangka Ini Pendapat Ibu Ridho Illahi


Dinar mengaku penasaran apakah ada dokter yang bisa mewujudkan keinginannya, mengembalikan bentuk tubuhnya yang seksi dan ideal. 


"Jadi teknologi ini belum ada di klinik lain, tapi dia (dr.Yanti) ada. Hari ini makanya kita mau ngelangsingin bokong, perut sama tangan," jelasnya. 


"Jujur aja, qah gua deg-degan juga. Gue dengarnya. Balik yuk balik," sambung Dinar Candy


Sementara itu, dr Yanti mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan detoksifikasi selama dua minggu kedepan untuk Dinar Candy. 

Baca juga: Dinar Candy Tak Percaya Coki Pardede Pakai Narkotika, Tampak Normal dan Biasa Saja


"Dinar akan lebih lancar bab nya, bak nya, minggu ketiga terjadi penurunan berat badan tapi bertahap. Dua minggu pertama enggak ada penurunan, karena ada detoksifikasi gitu," terang dr Yanti. 


"Terus ditambah konsumsi SlimiTea juga selama sebulan," sambungnya. 

Rumah orangtua di Dinar Candy yang  berada di tengah-tengah sawah dikomentari para netizen
Rumah orangtua di Dinar Candy yang berada di tengah-tengah sawah dikomentari para netizen (Tribun Tangerang/Ikhwana Mutuah Mico)


dr Yanti mengakui keinginan Dinar Candy memperoleh tubuh ideal adalah hal wajar, karena tuntutan pekerjaan yang membuatnya harus punya payudara dan bokong yang bagus. 

Baca juga: Luna Maya Sudah Berniat Bekukan Sel Telur Sejak Empat Tahun Lalu, Sempat ke Singapura dan Malaysia


"Kalau kita punya payudara bagus, tubuh bagus, bokong juga harus direvisi. Padahal itu sangat penting. Kalau internasional standar bokong juga penting," ujar dr Yanti. (Ari)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved